Resepsi Pernikahan Rafi dan Nagita

Lokasi Resepsi Pernikahan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali adalah Tempat Para Artis Hollywood

TeknoFlas.com – Tanggal 25 Oktober 2014 mendatang acara resepsi pernikahan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina akan digelar. Raffi dan Gigi rencanya akan menggelar acara resepsi pernikahan di sebuah villa yang bernama Alila Villas Soori yang berada di daerah Tabanan, Bali.
Resepsi Pernikahan Rafi dan Nagita
Loakasi acara resepsi Pernikahan Raffi dan Nagita tersebut ternyata sering dikunjungi oleh para bintang Hollywood. Raffi dan Nagita pun tercatat sebagai selebriti Indonesia pertama yang menggelar sebuah acara di tempat tersebut.

“Konsep villa tempat ngumpet artis Hollywood. Di desain sangat private. Nggak boleh banyak yang tahu,” ucap salah satu perwakilan Alila Villas Soori, Marko saat menggelar jumpa pers di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014).

“Raffi adalah artis pertama Indonesia yang celebrate di sana. Ada private beach, sawah, dan pantai. Kami tidak bisa membicarakan atau memberitahu selebriti-selebriti Hollywood yang sudah ke sana. Tapi yang pasti di sana tempat ngumpet artis-artis Hollywood,” sambungnya.

Raffi sendiri mengaku awalnya tak secara khusus memilih tempat tersebut. Ia mengaku mendapat rekomendasi dari pihak Wedding Organizer (WO).

“Kita pilih dari WO-nya. Raffi mau nggak di Bali, coba dilihat dulu, Rena Tabitha kasih Alila,” jelas Raffi.

Pasangan Raffi Ahmad dan Gigi melakukan akad nikah pada hari Jumat 17 Oktober 2014 sekitar pukul 14.00 WIB, di Hotel Ritz-Carlton Jakarta.

Baca Juga  Pernikahan Rafi Ahmad: lantang Mengucapkan Ijab Kobul Raffi dan Gigi Resmi Jadi Suami Istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *