TeknoFlas.comSpesifikasi dan Harga Yamaha YZF Terbaru Oktober 2014. Bagi Anda para penggemar motor balap, rasanya motor Yamaha YZF ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk memenuhi hasrat memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Selain mengusung mesin berkapasitas 599 cc, Yamaha YZF ini adalah motor supersport yang dibekali dengan teknologi YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle) serta YCC-I (Yamaha Chip Controlled Intek). Teknologi yang sering diterapkan pada motor balap di ranah MotoGP.

Kuda besi supersport besutan pabrikan berlogo garpu tala ini memiliki ukuran dimensi panjang 80.3 inci, lebar 27.8 inci dan tinggi 33.5 inci. Untuk suspensi depan menggunakan Fork 41 mm, 4 mode pengaturan, travel 4.5 inci, sementara itu suspenai belakang mengandalkan jenis monoshock, 4 mode pengaturan, travel 4.7 inci.

Spesifikasi dan Harga Yamaha YZF Terbaru Oktober 2014

Mengadopsi kerangka Deltabox Alumunium yang sering digunakan di motor MotoGP, Yamaha YZF ini terasa ringan, lincah dan gesit ketika digunakan melahap jalanan. Ditambah lagi dengan kehadiran knalpot titanium yang dilengkapi dengan EXUP pada area pembuangan. Sebagai tambahan informasi, EXUP adalah sebuah katup yang bertugas mengatur aliran gas buang sesuai dengan kecepatan motor sehingga penggunaan bahan bakar dan kecepatan yang didapatkan akan sepadan.

Mengintip bagian performa, motor balap Yamaha YZF ini digawangi oleh mesin berkapasitas 599 cc, 4 silinder segaris, 16 katup titanium, DOHC serta berpendingin cairan. Selain itu, motor gahar bikinan Yamaha ini juga dibenami dengan teknologi Fuel Injection (YCC-T dan YCC-I MotoGP) sehingga selain gesit dalam melaju, juga irit dalam penggunaan bahan bakar.

Berdasarkan pantauan TeknoFlas.com, Rabu (22/10/2014), harga Yamaha YZF terbaru dibanderol senilai Rp 220 juta di bulan Oktober 2014 ini.

Demikianlah ulasan singkat tentang harga dan spesifikasi Yamaha YZF bulan Oktober 2014 dari TeknoFlas.com.