TeknoFlas.com – Hasil Liga Champions Tadi malam antara APOEL Nicosia vs PSG berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk keunggulan jawara Prancis. Keunggulan PSG diperoleh lewat gol dari striker andalanya Edinson Cavani tiga menit sebelum waktu normal habis.

Hasil Liga Champion Apoel vs PSG

Dalam laga yang diselenggarakan di Neo GSP Stadium, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB, kedua tim tidak bisa menciptakan gol pada paruh pertama. Skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Dari gelombag serangan yang dibangun oleh PSG di paruh kedua akhirnya berbuah gol pada menit ke-87. Lewat sepakan Cavani di dalam kotak penalti berhasil menggetarkan jala gawang APOEL dan gol tersebut merupakan satu-satunya gol yang tercipta di match day ke-3 babak penyisihan grup F ini.

Dengan raihan tiga poin ini, PSG masih kokoh di puncak klasemen Grup F dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Tim arahan Laurent Blanc itu unggul satu angka dari Barcelona yang di saat bersamaan memetik kemenangan 3-1 atas Ajax Amsterdam.

Sementara itu, untuk APOEL dengan hasil ini belum bisa beranjak dari dasar klasemen setelah dalam 3 pertandingan ini baru bisa mengumpulkan satu poin saja.

Susunan Pemain

APOEL: Pardo, Joao Guilherme, Carlao, Antoniades (Riise 41′), Mario Sergio, Efrem, Tiago Gomes, Vinicius, Manduca, Nuno Morais (De Vincenti 80′), Sheridan (Djebbour 67′)

PSG: Sirigu, Silva, Maxwell, van der Wiel, Luiz, Lucas (Chantome 89′), Motta, Matuidi, Verratti (Bahebeck 70′), Pastore (Cabaye 70′), Cavani