TeknoFlas.com – The Avengers: Age of Ultron, bakal laris di bioskop. Marvel baru saja merilis trailer pertama untuk The Avengers: Age of Ultron rabu kemarin.

The Avengers Age of Ultron

Kehadiran trailer ini terkait bocoran yang sempat muncul seminggu dari peluncuran trailer yang dijadwalkan. Akhirnya pihak studio Disney dan Marvel memutuskan untuk merilis cuplikan filmnya secara penuh.

Dalam cuplikan tersebut terlihat para superhero The Avengers, yakni Captain America, Thor, Hulk, Iron Man, Hawkeye, dan Black Widow dihadapkan pada musuh baru bernama Ultron.

Berbagai kekacauan terjadi, karena Ultron, robot yang awalnya diciptakan untuk menjaga perdamaian, justru berbalik dan menyerang manusia yang dianggapnya musuh.

Film terbaru The Avengers ini kembali menghadirkan aktor-aktor dalam film sebelumnya, yaitu Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Chris Evans (Steve Rogers/Captain America), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Dr. Bruce Banner/Hulk), Scarlett Johansson (Natasha Romanoff/Black Widow), dan Jeremy Renner (Clint Barton/Hawkeye).

Selain mereka, ada pula penambahan dua karakter superhero lainnya, yaitu Wanda Maximoff/Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen dan Pietro Maximoff/Quicksilver yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson.

Sementara tokoh Ultron akan diisi suaranya oleh aktor kawakan James Spader.

Film yang disutradarai Joss Whedon ini berharap bisa mengulang kesuksesan film The Avengers terdahulu yang dirilis pada 2012 lalu.

Tapi Anda tampaknya harus bersabar, karena film The Avengers: Age of Ultron baru akan hadir di bioskop pada 1 Mei 2015. (Kabar24)

Trailer Pertama The Avengers: Age of Ultron