Harga Samsung Galaxy Grand Neo Baru Bekas

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Baru Bekas Akhir Oktober 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Grand neo disebut – sebut sebagai versi murah dari Samsung Galaxy Grand yang sudah booming sebelumnya. Samsung Galaxy Grand Neo tentunya memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Grand. Untuk spesifikasinya pun tentunya akan ada pemotongan dari versi sebelumnya. Berikut spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Baru Bekas Akhir Oktober 2014
Samsung Galaxy Grand Neo hadir dengan layar berukuran 5 inchi yang memiliki resolusi 800 x 480piksel. Sebagai dapur pacunya, Samsung menggunakan prosessor yang cukup handal yakni prosessor Quad-core A7 dengan chipset 1,2 GHz yang didukung dengan RAM sebesar 1GB. Terdapat kamera utama beresolusi 5MP, namun sayang kamera depan hanya menggunakan VGA.

Samsung telah membekali Samsung Galaxy Grand Neo dengan memori internal sebesar 8GB serta dilengkapi pula dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Samsung telah mempercayakan sistem operasi Samsung Galaxy Grand Neo pada Android 4.2 Jelly Bean. Untuk menjalankan operasinya tentunya tidak lepas dari adanya dukungan baterai, pada smartphone ini terdapat baterai berkapasitas 2100 mAh yang juga dilengkapi dengan berbagai pilihan konektifitas.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo terbaru akhir Oktober 2014 dikutip dari Lazada, Kamis (30/10/2014)  dibandrol dengan harga Rp. 2.482.000,- per unitnya dalam kondisi baru. Dan sudah ada juga Galaxy Grand Neo kondisi second yang dihargai berkisar Rp. 2,1 jutaan per unitnya tergantung kondisi barang. Harga yang cukup pantas disandang oleh smartphone besutan Samsung ini.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Grand Neo Baru dan Bekas Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *