Samsung Galaxy Grand Neo Resmi Dirilis, Harga 4 Jutaan

TeknoFlas.com – Kabar terbaru datang dari perusahaan elektronik raksasa asal korea Samsung. Akhirnya Samsung Galaxy Grand Neo yang sebelumnya ramai diperbincangkan dengan nama Samsung Galaxy Grand Lite kini telah resmi diluncurkan. Apa yang membuat smartphone ini layak untuk dinantikan? Berikut spesifikasi yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy Grand Neo.

Samsung Galaxy Grand Neo Resmi Dirilis, Harga 4 Jutaan
Samsung Galaxy Grand Neo seperti phablet yang lain mengusung layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 800 x 480piksel. Sebagai dapur pacunya, Samsung menggunakan prosessor yang cukup handal yakni prosessor Quad-core A7 dengan chipset 1,2 GHz yang didukung dengan RAM sebesar 1GB. Terdapat kamera utama beresolusi 5MP, namun sayang kamera depan hanya menggunakan VGA.

Seperti TeknoFlas kutip dari GSMArena, Kamis (30/1/2014) Untuk penyimpanan data, Samsung telah membekali Samsung Galaxy Grand Neo dengan memori internal sebesar 8GB serta dilengkapi pula dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Samsung telah mempercayakan sistem operasi Samsung Galaxy Grand Neo pada Android 4.2 Jelly Bean. Untuk menjalankan operasinya tentunya tidak lepas dari adanya dukungan baterai, pada smartphone ini terdapat baterai berkapasitas 2100 mAh yang juga dilengkapi dengan berbagai pilihan konektifitas.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo dibandrol dengan harga $355 atau sekitar Rp. 4 jutaan di Belanda. Dan kabarnya akan mulai dijual secara globar bebrapa hari mendatang. Kita tunggu saja kapan smartphone besutan Samsung ini hadir di Tanah air.

Baca Juga  Samsung Galaxy Grand Neo DiJual Rp 4 Jutaan Di Belanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *