Samsung Galaxy Grand Neo, Smartphone Quad Core Layar 5 Inci

Samsung Galaxy Grand Neo, Smartphone Quad Core Layar 5 Inci

TeknoFlas.com – Samsung meluncurkan varian smartphone di tahun 2014 bernama Samsung Galaxy Grand Neo sebagai penerus Galaxy Grand pertama. Dikabarkan smartphone dengan layar lebar akan dipasarkan ke Eropa dengan harga 299 Euro atau setara Rp 4,9 juta.
Samsung Galaxy Grand Neo, Smartphone Quad Core Layar 5 Inci
Dikutip TeknoFlas dari GSMArena, Selasa (07/01/2014), Samsung Galaxy Grand Neo akan mengusung spesifikasi yang lebih handal dibandingkan dengan varian Galaxy Grand. Samsung Galaxy Grand Neo akan dibekali spesifikasi seperti layar TFT 5 inci (480×800 piksel), prosesor quad-core 1,2GHz Cortex A7, RAM 1GB, internal memori 8GB, dan slot microSD.

Samsung Galaxy Grand Neo dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 187 piksel per inci. Samsung membekali Galaxy Grand Neo ini dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus yang didukung dengan hadirnya LED flash dan kamera depan VGA. Galaxy Grand Neo disokong oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Galaxy Grand Neo diperkirakan akan mengusung sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Smartphone ini kabarnya akan diperkenalkan di ajang MWC 2014 bersama Galaxy S5 dan Galaxy Note 3 Lite.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Grand Neo Baru dan Bekas Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *