Harga Samsung Galaxy Grand Neo Mei 2014 Turun

Teknoflas.com – Samsung Galaxy Grand Neo adalah smartphone bongsor yang mengusung layar sentuh berukuran besar di kelasnya. Galaxy Grand Neo bisa dikatakan sebagai versi murah dari Galaxy Grand 2 yang membidik pasar menengah atas. Saat ini harga Samsung Galaxy Grand Neo Mei 2014 di Indonesia mengalami penurunan, yakni menjadi kisaran Rp 2.859.000.

Samsung Galaxy Grand Neo

Samsung Galaxy Grand Neo dipersenjatai layar yang sama dengan Galaxy Grand generasi pertama, yakni didukung bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 186 piksel per inci.

Sisi kamera Galaxy Grand Neo ini dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel yang disuntikkan fitur autofokus dan LED flash, lebih rendah dari Galaxy Grand generasi pertama. Samsung juga tak lupa menghadirkan kamera depan di Galaxy Grand Neo dengan resolusi VGA.

Samsung Galaxy Grand Neo menawarkan kinerja yang tinggi berkat sokongan dari prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Broadcom BCM23550 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Jelas, performa yang dihasilkan lebih gegas dari seri sebelumnya.

Galaxy Grand Neo ini juga mengandalkan pengolah grafis dari VideoCore IV untuk menangani game tiga dimensi. Tak hanya itu, smartphone dengan body besar ini mengandalkan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang disuntikkan fitur TouchWiz UI.

Samsung Galaxy Grand Neo ini dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB berkat hadirnya fitur slot microSD. Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Grand Neo dengan fitur yang lengkap, yakni WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, USB, dan GPS.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy Grand Neo ini disokong oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Baca Juga  Inilah Video Iklan Pertama Samsung Galaxy S4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *