oppo-n1-segera-masuk-indonesia

Oppo N1 Segera Masuk Indonesia

TeknoFlas.com – Setelah bayak kabar yang memberitakan tentang kehadiran smartphone terbaru dari Oppo yang diberi nama N1, Nampaknya smartphone produksi vendor asal china ini akan segera menyambangi pasaran Indonesia.
oppo-n1-segera-masuk-indonesia
Hal ini diperkuat dengan adanya nama Oppo N1 sebagai salah satu perangkat yang telah dinyatakan lulus uji oleh Postel Indonesia, seperti yang diberitakan sebelumya Oppo N1 ini merupakan smartphone yang mengedepankan kemampuan kameranya.

Berdasarkan rumor yang beredar, ponsel cerdas Oppo N1 akan hadir mengusung kamera 12 MPyang dilengkapi dengan N-Lens serta fitur-fitur canggih seperti sebuah kamera yang berkualitas.
Oppo N1 lulus uji sertifikasi POSTEL
Smartphone besutan perusahaan asal China ini kabarnya akan berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean dan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 600 pada bagian dapur pacunya.

Kemungkinan besar, handset Oppo N1 ini nantinya akan bersiang dengan beberapa smartphone dengan firur kamera berkualitas seperti Nokia Lumia 1020, Samsung Galaxy S4 Zoom dan juga HTC One.

Seperti yang dikutip TeknoFlas dari Merdeka, Selasa (10/09/2013), smartphone Oppo N1 ini kabarnya akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2500mAh dan dijual dengan harga Rp 5 jutaan di Indonesia.

Baca Juga  Kisaran Harga Oppo N1 Diperkirakan antara Rp 4-5 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *