Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan Sudah Jadian

Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan Sudah Jadian?

TeknoFlas.com – Baru-baru ini ramai dibincangkan hubungan antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan yang terkenal gemulai. Kabarnya mereka berdua telah jadian, hal ini sepertinya jawaban darri berita beberapa waktu lalu tentang kedekatan Ayu dengan sang desainer dengan gaya feminim tersebut.

Ayu Ting Ting sepertinya sudah move on dari kisah asmaranya yang buruk dengan Enji. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan Husein Idol dan Andi Arsyil, ternyata Ayu malah jadian dengan Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan Sudah Jadian

Ivan Gunawan yang mempunyai nama sapaan Igun itu rupanya tak ragu lagi pamer kemesraan. Pada Selasa (29/7/2014) Igun terlihat mengunggah sebuah foto mesra dengan Ayu di sebuah lokasi, dengan caption hashtag ‘Mencintaimu, seumur hidupku, selamanya, setia, milikku’. Ternyata desainer bertubuh tambun itu romantis juga ya.

Kini, dengan diunggahnya foto Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting lengkap dengan kata kata mesra dari Igun tersebut maka hampir dipastikan Ivan Gunawan dan penyanyi berusia 22 tahun tersebut telah jadian.

Melihat pernyataan cinta tersebut, pengguna Instagram yang lain turut memberikan komentar. Rata2 mereka setuju jika Igun dan ibu dari Bilqis tersebut membina hubungan rumah tangga.

Jika benar berita bahwa Ayu telah jadian dengan Igun maka ini adalah kabar yang menggembirakan sebab selama ini kabar miring tentang gaya lemah gemulai Ivan cukup membuat desainer tersebut terganggu. Bagaimana pendapat sahabat TeknoFlas?

Baca Juga  Simak Album Baru ayu Ting Ting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *