TeknoFlas.com – Jadwal partai final ISL 2014 antara Persib vs Persipura akan diselenggarakan di Stadiun Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, dan menurut rencana kick off akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB dan besar beluang laga final ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Final ISL 2014 Persib vs Persipura

Kepastian ini didapatkan dari, PT Liga Indonesia beri sinyal jika laga final ISL 2014 bakal tetap digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11).

Hal itu diungkapkan Asep Saputra selaku Bidang Media PT Liga, dalam jumpa pers usai laga Persib Bandung kontra Arema Cronus, Selasa (4/11) malam.

“Final akan diadakan di Palembang tanggal 7 November pukul 19.00 WIB,” buka Asep, kepada wartawan.

Lebih lanjut, dia menjelaskan CEO PT Liga, Joko Driyono, sepanjang laga Persib-Arema telah berkomunikasi dengan pihak keamanan setempat.

“Untuk waktu kick-off bisa saja berubah. Pada H-1 akan kami infokan kembali,” tambah Asep.

Sebelumnya, laga final direncanakan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, di tanggal yang sama. Seperti diketahui, laga final bakal mempertemukan juara bertahan Persipura Jayapura melawan Persib.

Persipura lolos ke partai final setelah menumbangkan Pelita Bandung Raya dua gol tanpa balas. Sedangkan Persib lolos ke final usai menaklukkan Arema, skor 3-1.