TeknoFlas.com – Jadwal liga champions match day ke-4 nanti malam akan ada partai seru lainya yakni Bayern Munich vs AS Roma. Pada pertemua sebelumnya Serigala Ibukota di tundukan Bayern dengan skor telak 1-7.

Jadwal Liga Champions nanti malam

Roma kalah telak 1-7 kala menjamu Bayern di matchday tiga Liga Champions. Usai hasil buruk tersebut, tim besutan Rudi Garcia harus kembali berhadapan dengan juara Liga Jerman itu pada matchday empat di Allianz Arena, Kamis (5/11/2014) dinihari WIB mulai pukul 2.45

Terkait kekalahan telak tersebut, Garcia sebelumnya mengakui telah melakukan kesalahan taktik, sehingga kebobolan lima gol di babak pertama. Oleh karena itu, Roma bertekad membuktikan di laga tandang nanti mereka mampu menampilkan permainan sesungguhnya dan memetik hasil berbeda.

“Kami tampil baik sebelum laga pertama, dengan permainan cepat dan mengalir. Kami perlu mendapatkan itu kembali, khususnya menyangkut kekuatan kami,” ujar gelandang Roma Miralem Pjanic.

“Tim ini perlu menyadari betapa pentingnya musim ini. Semua pemain berarti penting, terlepas siapa yang tampil di lapangan. Inilah waktunya untuk beranjak maju dan menunjukkan bahwa laga di Olimpico hanya kejadian satu kali,” lanjutnya.

Roma saat ini menempati posisi dua dengan nilai empat, berjarak lima angka dari Bayern di puncak klasemen Grup E. Manchester City mengikuti dengan dua poin sementara CSKA Moskow di posisi terakhir punya satu angka.

Melihat komposisi ini, kekalahan bisa membuat peluang Roma untuk lolos menipis, mengingat di partai lain City diunggulkan memetik poin penuh saat menjamu CSKA.

“Apakah kami takut akan kekalahan lain? Tidak. Bayern adalah tim yang tampil baik setiap tahun dan selalu punya skuat luar biasa. Besok akan jadi laga penting, tapi kami tahu tim ini (Bayern) juga punya kesulitan tertentu yang bisa kami manfaatkan. Kami akan mempelajari pertandingannya dan mencoba melakukan yang terbaik,” sahut Pjanic seperti dilansir situs resmi klub.