TeknoFlas.comSpesifikasi dan Harga Suzuki Nex FI Terbaru November 2014. Tak ingin kalah dengan Honda dan Yamaha dalam persaingan di pasar motor matik, Suzuki menghadirkan Nex FI yang turut memeriahkan pasar otomotif di Indonesia. Seperti matik pada umumnya, Suzuki Nex FI hadir dengan mengusung desain sporty modern sebagai upaya memenangkan hati para remaja dan muda-mudi.

Spesifikasi dan Harga Suzuki Nex FI Terbaru November 2014

Motor matik besutan Suzuki ini tersedia di pasaran dalam beberapa pilihan warna yang bervariasi, seperti Titan Black, Medium Blue, Celebration Red, Brillian White, Flash Green, dan Aura Yellow.

Pada bagian performa, motor matik Suzuki Nex FI ini dipersenjatai dengan mesin 113 cc satu silinder, SOHC, 4 langkah, 2 Valve. Komposisi mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 9,4 PS pada 8000 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 8,7 pada 6500 rpm.

Menariknya, motor matik ini tidak kalah bila diadu ngebut dengan motor yang lainnya dikelasnya, misalnya Honda Beat FI. Pasalnya, pada sebuah sesi uji coba, Suzuki Nex FI mampu melesat hingga 105 km/jam. Selain itu, motor matik ini juga terkenal irit dalam penggunaan bahan bakar.

Berdasarkan pantauan TeknoFlas.com, Sabtu (8/11/2014), harga Suzuki Nex FI terbaru dibanderol senilai Rp 12,65 juta di bulan November 2014 ini. Sementara itu, untuk Suzuki Nex FI bekas (tahun 2013) dijual sekitar Rp 8,5 juta.

Demikianlah ulasan singkat tentang harga dan spesifikasi Suzuki Nex FI bulan November 2014 dari TeknoFlas.com.