TeknoFlas.comSpesifikasi dan Harga New Triumph Thunderbird LT 2014 Terbaru November 2014. Satu lagi motor gede (moge) yang gahar akan segera meramaikan pasar otomotif. Adalah New Triumph Thunderbird LT 2014 yang saat ini telah mulai mencari perhatian para pecinta moge di seluruh dunia. Tampilannya yang gahar, jantan dan menawan tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi motor New Triumph Thunderbird LT terbaru ini.

Spesifikasi dan Harga New Triumph Thunderbird LT 2014 Terbaru November 2014

Moge keren yang hadir dengan dibekali desain, spesisifikasi, aksesoris, serta performa mesin yang luar biasa ini siap meluluhkan hati konsumen di India. Memang, kabarnya moge bertenaga besar ini rencananya akan diperkenalkan di India dalam waktu dekat ini.

Aksesoris tambahan berupa tas kulit yang bertengger di samping kanan dan kiri tempat duduk belakang (kapasitas 21 liter), tak ayal membuat kuda besi New Triumph Thunderbird LT 2014 ini makin gagah, macho dan keren. Selain itu, hadirnya fitur wind screen yakni pelindung angin bagi pengendara yang dipasang diatas headlamp semakin memberi kesan nyaman namun tetap stylish pasa moge yang memiliki tangki penampungan bahan baker seluas 21,9 liter ini.

Mengintip area dapur pacu, moge New Triumph Thunderbird LT 2014 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.699c, Twin parallel, DOHC, dan bersistem pendingin cairan. Perpaduan mesin ekstra besar ini disebut-sebut mampu menghentakkan semburan tenaga sebesar 94 bhp, dengan torsi maksimum mencapai 146 Nm.

Berdasarkan informasi yang beredar serta pantauan TeknoFlas.com, Minggu (16/11/2014),, harga New Triumph Thunderbird LT 2014 terbaru di bulan November 2014 ini belum dapat dipastikan. Namun diduga harganya berada dikisaran Rp 300 – 570 jutaan. Pasalnya, kuda besi gahar ini rencananya akan dikenalkan terlebih dahulu di pasar otomotif India, kemudian dilanjutkan negara lainnya termasuk Indonesia sehingga belum ada kepastian berapa harganya.

Demikianlah ulasan singkat tentang harga dan spesifikasi New Triumph Thunderbird LT 2014 bulan November 2014 dari TeknoFlas.com.