Harga Sony Xperia E3 Terbaru November 2014

Teknoflas.com – Harga ponsel pintar Sony Xperia E3 terbaru November 2014 di Indonesia menurut toko daring Lazada adalah Rp 2.099.000 untuk varian single SIM dan Rp 2.199.000 untuk varian dual SIM. Sony Xperia E3 adalah smartphone kelas menengah yang mengunggulkan sektor kamera dan dukungan jaringan 4G LTE. Sayangnya di Indonesia jaringan 4G LTE belum tersedia secara luas.

Sony-Xperia-E31

Sony Xperia E3 mengandalkan dengan bentang layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 218. Sony membekali Xperia E3 ini dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2330mAh.

Performa Sony Xperia E3 ini setara dengan Xperia M2 dengan ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan oleh memori RAM sebesar 1GB. Performa yang ditawarkan cukup mumpuni untuk menangani multitasking.

Sony Xperia E3 ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash. Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan 1,3 megapiksel untuk foto selfie. Sektor inilah yang menjadi salah setu keunggulan yang ditawarkan dan banyak konsumen yang telah mengetahui kemampuan kamera jajaran smartphone Sony.

Ponsel pintar Xperia E3 juga didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305 yang dapat menangani game-game berat masa kini tanpa masalah. Sony juga mendukung Xperia E3 ini dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Xperia E3 mengusung fitur yang cukup lengkap berkat dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Pabrikan asal jepang ini membekali Xperia E3 dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir lagi kehabisan ruang penyimpanan.

Baca Juga  Harga Asus Zenfone 4S Pertengahan November 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *