Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru November 2014

Teknoflas.com – Harga smartphone Lenovo Vibe X2 terbaru November 2014 di Indonesia adalah Rp 3.999.000 berdasarkan informasi dari toko daring Bhinneka.com. Salah satu keunggulan Lenovo Vibe X2 adalah desainnya yang cantik dan disebut dengan desain lapis. Saat ini Lenovo Vibe X2 sudah dapat dipesan di Indonesia.

vibe-x2-h1

Lenovo Vibe X2 dibekali dengan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS dengan kerapatan hingga 423 piksel per inci. Smartphone ini didukung fitur multimedia dari JBL untuk memanjakan pengguna. Kehadiran Lenovo Vibe X2 akan menjadi pesaing tangguh bagi smartphone lain di kelasnya.

Kinerja Lenovo Vibe X2 adalah keunggulan utama ponsel ini yang menawarkan kemampuan setara dengan jajaran smartphone kelas atas lainnya berkat dukungan dari prosesor octa-core berkecepatan 2GHz dari MediaTek MT6595 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Spesifikasi seperti ini membuat Lenovo Vibe X2 mampu melahap aplikasi berat atau multitasking dengan lancar.

Pabrikan asal China ini membekali Lenovo Vibe X2 dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan kabarnya akan mendapatkan update Android 5.0 Lollipop. Ponsel pintar Vibe X2 juga mampu menjalankan game-game berat berkat dukungan pengolah grafis dari PowerVR G6200.

Tak sampai disitu, Lenovo Vibe X2 dipersenjatai oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash. Lenovo Vibe X2 juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel yang cocok untuk mengakomodasi tren selfie.

Lenovo Vibe X2 didukung oleh memori internal sebesag 32GB tanpa hadirnya slot microSD, ini berarti pengguna tak dapat menambahkan memori eksternal di smartphone Vibe X2, ini menjadi salah satu kelemahan smartphone ini.

Baca Juga  Sony Luncurkan Xperia Z2 di Hong Kong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *