Samsung Galaxy Young 2
Samsung Galaxy Young 2

Harga Samsung Galaxy Young 2 Akhir November 2014

Teknoflas.com – Harga smartphone Samsung Galaxy Young 2 terbaru akhir November 2014 menurut toko daring Lazada adalah Rp 943.000. Harga Galaxy Young 2 besutan Samsung ini sedikit mengalami penurunan jika dibandingkan bulan lalu. Memang seharusnya harga Galaxy Young 2 sedikit di turunkan agar lebih kompetitif terhadap pesaingnya yang lebih tinggi spesifikasinya.

Samsung Galaxy Young 2
Samsung Galaxy Young 2

Samsung Galaxy Young 2 mengusung bentang layar sentuh 3,5 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 165 piksel per inci yang cukup nyaman digunakan. Samsung Galaxy Young 2 menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz Essence.

Sebagai smartphone kelas low end, Galaxy Young 2 ini termasuk kaya akan fitur, sebut saja dukungan Bluetooth, GPS, WiFi, FM Radio, 3G HSPA, dan port microUSB. Galaxy Young 2 dibekali baterai berkapasitas sama dengan Galaxy Young generasi pertama, yakni 1300mAh.

Pabrikan Korea Selatan ini juga membekali Galaxy Young 2 dengan kamera belakang 3,15 megapiksel yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen. Sayangnya, Galaxy Young 2 tak didukung oleh kamera depan untuk video call atau foto selfie.

Kinerja Galaxy Young 2 ini ditopang oleh prosesor ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Kapasitas memori RAM Galaxy Young 2 ini mengalami penurunan jika dibandingkan dengan Galaxy Young generasi pertama yang dibekali RAM 768MB.

Samsung Galaxy Young 2 didukung oleh ruang simpan internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Saat ini Galaxy Young 2 telah beredar di Indonesia dan bersaing ketat dengan smartphone Asus Zenfone 4, Kata F1S, dan Lenovo A319 yang mana spesifikasi yang diusung lebih tinggi.

Baca Juga  Spesifikasi Samsung Galaxy S 4 Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *