Teknoflas.com – Terkenal karena kawasan wisatanya, Batu, Malang menjadi satu dari sekian banyak kota wisata yang kini digemari oleh banyak wisatawan, baik domestik maupun manca negara. Tentunya kegiatan wisata Anda tidak akan lengkap tanpa memesan kamar hotel, bukan? Eits, jangan bingung, kami sudah sediakan ulasan beberapa hotel di Malang yang dapat menjadi alternatif untuk Anda.

hotel di malang

  1. Purnama Hotel

Hotel berbintang 4 ini dapat Anda jumpai di Jalan Raya Selekta nomor 1-15, Batu, Malang. Lokasinya menjadikan hotel di Malang Batu ini berada dekat dengan Bandara Abdul Rachman Saleh (22,7 km) dan beberapa obyek wisata seperti Kebun Apel (2,4 km), Apple Orchard (2,4 km), Pasar Batu (3 km) dan Batu Night Spectacular (3,4 km). Hotel yang memiliki 158 kamar ini akan sangat menyenangkan dan menarik untuk dijadikan tempat menginap, karena konsepnya yang menyatu dengan alam akan memberikan Anda suasana yang asri dan sejuk, namun tetap menyuguhkan Anda dengan kamar yang didesain elegan dan tentunya nyaman. Pemandangan yang diberikan hotel ini sangat indah untuk dipandang, sehingga jangan lupa untuk berjalan-jalan di sekitar hotel. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas nomor satu seperti bar tepi kolam, kedai kopi, restoran, salon, pertokoan, penitipan bayi, penyewaan sepeda, fasilitas pertemuan, layanan laundry dan layanan tur. Hotel ini juga memberikan fasilitas olahraga dan rekreasi seperti hot tub, kamar uap, sauna, kolam renang dengan kolam renang anak, lapangan tenis, taman, dan fasilitas spa serta pijat. Anda juga bisa menikmati koneksi wifi gratis dari dalam kamar yang bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 392,000 per malam.

  1. Ubud Hotel & Villas

Dari Batu, kita beralih ke hotel di Malang Kota, yaitu Ubud Hotel & Villas yang terletak di Jalan Bedungan Sigura-gura Barat nomor 6, Malang Pusat. Hotel dengan bintang 3 ini sama dengan rekomendasi hotel sebelumnya, karena menawarkan suasana yang alami dan menyatu dengan alam, sehingga bisa menjadi pelepas penat Anda saat menginap di sini. Hotel ini terletak sejauh 12,6 km dari Bandara Abdul Rachman Saleh, Mall Olympic Garden (1,4 km), Malang Town Square (1,5 km) dan Universitas Brawijaya (1,5 km). Anda dapat menginap di salah satu dari 40 kamarnya yang tersebar di 4 lantai dan sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti balkon atau teras, televisi layar plasma, AC dan koneksi wifi gratis. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas restoran, bar tepi kolam, fasilitas pertemuan, layanan shuttle, layanan tur dan layanan laundry. Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas olahraga dan rekreasi di hotel ini yaitu kolam renang dengan kolam renang anak, taman, dan layanan spa serta pijat. Untuk dapat menginap di sini, Anda harus mengeluarkan kocek mulai dari Rp 251,000 saja per malam.

  1. Kampung Lumbung Boutique Hotel

Hotel di Malang bintang 3 ini dapat Anda jumpai di Jalan Raya Beji Puskesmas, Batu. Sama seperti kedua hotel sebelumnya, Kampung Lumbung Boutique Hotel ini pun akan menyuguhkan Anda pengalaman menginap seperti di tengah alam. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hijau dan suasana asri selama menginap di sini. Selain menyenangkan, hotel ini juga strategis karena berada dekat dengan Bandara Abdul Rachman Saleh (18,9 km), Jatim Park (2,6 km) dan Batu Night Spectacular (3,4 km). Walaupun mengusung konsep alam, hotel yang dibangun pada tahun 2008 ini tetap menyediakan kamar sejumlah 36 unit yang didesain elegan dan modern, sehingga dapat menjamin kenyamanan Anda. Selain itu, Anda juga bisa menikmati beragam fasilitas di sini, seperti layanan laundry, layanan tur, fasilitas pertemuan, restoran, kedai kopi, kolam renang, serta layanan pijat dan spa. Anda juga bisa menggunakan fasilitas wifi gratis di tiap kamar. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 413,000 per malam untuk menginap di sini.

Salah satu tips untuk memilih hotel di Malang adalah pastikan hotel yang akan Anda tinggali berjarak dekat dengan sebagian besar obyek wisata yang masuk dalam itinerary Anda selama di Malang. Have fun in Malang, ya!