Harga Sony Xperia Z Ultra Dibanderol Rp 7 Jutaan di Indonesia

Sony Xperia Z Ultra Hadir di Indonesia Agustus

TeknoFlas.com – Setelah diluncurkan ke beberapa negara belahan dunia, kini Indonesia dikabarkan akan segera menikmati smartphone berlayar jumbo Sony Xperia Z Ultra. Sony Mobile Communications siap memasarkan Xperia Z Ultra di Indonesia awal Agustus mendatang, demikian dikutip dari Kompas, Rabu (24/07/2013).
Sony Xperia Z Ultra
Sony Xperia Ultra Z merupakan smartphone Android dengan layar 6.4 inci beresolusi 1.920 x 1.080 pixel dan ketajaman layar 344 pixel per inci. Layar ini mampu menampilkan kualitas layar Full-HD. Smartphone ini menggunakan teknologi Triluminos memungkinkan pengguna bisa menikmati kejernihan layar yang sangat tajam karena ditenagai oleh engine gambar “X-Reality for mobile” terbaru.

Dengan ketebalan 6,5 mm, Xperia Z Ultra dibekali prosesornya memakai Qualcomm Snapdragon 800 jenis dual-core 2,2 GHz Krait 400, unit pemroses grafis Adreno 330, dan RAM 2GB. Ia berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean). Xperia Z Ultra juga dibekali sensor kamera belakang 8MP dan 2MP untuk kamera depan.

Xperia Z Ultra memiliki fitur IP55/58 yang berarti ponsel ini bisa dibawa menyelam selama 30 menit di kedalaman 1,5 meter. Harga yang akan dibanderol smartphone berlayar 6.4 inci ini yakni 7,5 juta di Indonesia.

Baca Juga  6 Gadget Yang Segera Meluncur di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *