bella shofie jual diri
Igun Blunder Sebu Bella Shofie Jual Diri

Desainer dan presenter Ivan Gunawan kembali menerima panen hujatan dari haters – sebutan untuk kaum pembenci – Bella Shofie di sosial media Instagram. Sebelumnya, Igun – nama panggilan Ivan Gunawan – sempat membela Bella dengan membalas komentar salah satu akun hater. Sayangnya kali ini Igun mungkin saja membuat kesalahan fatal. Pasalnya ia menulis komentar mengejutkan kepada seorang hater bahwa Bella Shofie jual diri.

Selama ini masyarakat penasaran dengan asal-usul kekayaan Bella Shofie. Meski tergolong artis pendatang baru yang jarang muncul di layar kaca, Bella sanggup membeli sejumlah barang mewah mahal dan liburan keliling negara-negara Eropa. Banyak orang merasa gerah dengan tingkah laku artis kelahiran 5 Februari 1992 tersebut, terutama kebiasaan pamer harta kekayaannya via akun sosial media dan televisi.

Tak heran jika muncul beragam dugaan terkait harta dan kekayaan yang dimiliki Bella. Lewat akun Instagram, seorang hater dengan berani menuduh Bella Shofie jual diri. Kerap panen ejekan dan hujatan dari para haters, Igun coba membela salah satu pelanggan setianya itu.

bella shofie instagram

Sayangnya, desainer kelahiran 31 Desember 1981 tersebut justru menulis komentar yang mengejutkan banyak orang. Komentar yang ditujukan kepada salah satu akun hater seakan coba membenarkan tuduhan bahwa Bella Shofie rela jual diri demi memperoleh barang mewah dan jalan-jalan keliling Eropa.

Sebelumnya, akun bernama REREQWEENZ menulis komentar Bella Shofie jual diri pada salah satu koleksi foto sang artis yang sedang bersama Ivan Gunawan di Instagram. Membaca tulisan pedas tersebut, Igun langsung membalas dengan komentar yang seolah membenarkan jika mantan tunangan Adjie Pangestu itu memiliki profesi ‘ganda’.

Kemunculan Bella Shofie di jagat hiburan tanah air kerap disertai kontroversi. Sebelum dikenal sebagai sosialita, dirinya sempat membuat settingan pertunangan dengan Adjie Pangestu yang akhirnya gagal berlabuh ke pelaminan. Namanya sempat dikaitkan sebagai simpanan pejabat yang tengah terlibat dalam kasus korupsi pengadaan bus TransJakarta.

Belakangan ini, Bella Shofie seakan mengikuti ‘kegilaan’ Syahrini dan Roro Fitria yang gemar memposting foto barang mewah, mobil mahal serta liburan ke luar negeri ala orang kaya. Namun, banyak orang merasa heran dengan kekayaan sang artis yang justru jarang tampil di televisi namun memiliki harta tanpa batas. Tak heran bila sejumlah haters menuduh Bella Shofie jual diri.