Makan Habis Rp 1 Juta Di Anyer, Masuk Akalkah

Makan Habis Rp 1 Juta Di Anyer, Masuk Akalkah?

TeknoFlas.com – Jika sebelumnya di FB heboh tentang foto pelecehan Dewa Siwa maka kali ini muncul lagi foto yang lagi-lagi menghebohkan jejaring sosial FB. Foto dengan tampilan kwitansi atau nota diunggah oleh seorang pengguna Facebook dengan nama Dewi Kabisat Andriyani menunjukkan total biaya Rp 1 juta untuk beberapa menu masakan yang dia pesan di sebuah rumah makan kawasan Anyer.

Makan Habis Rp 1 Juta Di Anyer, Masuk Akalkah

Di kwitansi tersebut ada tujuh menu makanan dan minuman yang dipesan. Namun, harga tiap makanan terbilang mahal. Dua ikan bakar dihargai Rp 400 ribu, 1 cumi saos tiram Rp 180 ribu, 3 cah kangkung Rp 200 ribu, 1 baso sapi Rp 20 ribu, 2 nasi putih Rp 90 ribu, 2 lalap+sambal Rp 30 ribu, dan 1 es teh manis Rp 80 ribu. Jumlah total yang harus dibayar oleh pemesan adalah Rp 1 juta.

“hati2 makan d “rmh makan” skitaran pantai anyer. baru kali ini makan smp sjuta. mending eksklusif, kaya warung pecel ayam… bakso smangkok harganya ckckckckckck. bakso kecil2 gt aja,” demikian tulis pemilik akun seperti dikutip TeknoFlas, Jum’at (05/09/2014).

Sayangnya tidak ada keterangan mengenai nama rumah makan atau restoran yang dimaksud. Hingga pukul 11.45 WIB, foto tersebut sudah di-share lebih dari 5.500 orang. berbagai macam komentar muncul menanggapi foto tersebut, kebanyakan merasa heran dengan harga-harga makanan yang tertera begitu mahal.

“Ngga’masuk akal banget, nama restonya apa tuh? Biar bisa hati2 nnt klau jalan2 ke anyer,” demikian komentar salah satu pengguna Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published.