Inikah Spesifikasi Smartphone ZTE Nubia Z5 Mini?

Inikah Spesifikasi Smartphone ZTE Nubia Z5 Mini?

TeknoFlas.com – Beberapa waktu yang lalu beredar bocoran gambar wujud ZTE Nubia Z5 Mini, maka otomatis spesifikasi perangkat ZTE Nubia versi mungil ini pun ikut terungkap. Diprediksi spesifikasinya tidak akan sama dengan ZTE Nubia Z5 versi terdahulu.

Inikah Spesifikasi Smartphone ZTE Nubia Z5 Mini?

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari Ubergizmo, Jumat (5/7/2013) yang menyebutkan bahwa spesifikasi handset ZTE Nubia Z5 Mini ini banyak diperkirakan oleh para ahli tidak akan sama dengan versi aslinya. Artinya, kemungkinan besar akan memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari seniornya.

Smartphone ZTE Nubia Mini ini berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean, memiliki ukuran dimensi 65,7×134,8×10,3mm dengan berat 10gram serta mengusung layar berukuran 4,7inci dengan resolusi 720p.

Untuk urusan dapur pacu, ZTE Nubia Z5 Mini akan menegadopsi prosesor quad-core 1.5GHz Krait 300 lengkap dengan RAM seluas 2GB serta dibenami dengan kamera 8MP untuk bagian belakang.

Sayangnya belum ada informasi resmi dari ZTE mengenai kapan handset mini ini akan diluncurkan dan berapa banderol harganya. Hanya saja, banyak yang memprediksi bahwa perangkat ZTE Nubia Z5 Mini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca Juga  Harga ZTE Nubia Z5 Mini Dibanderol 3 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *