TeknoFlas.com – Panasonic Lumix GF6 Hadir dengan FItur WiFi dan NFC – Seiring perkembangan teknologi Panasonic tidak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan dunia photography dengan meluncurkan kamera terbarunya yaitu Panasonic Lumix GF6. Dengan resolusi 16MP dan fitur wifi serta NFC diharapkan kamera Lumix GF6 mampu bersaing dengan kompetitor.

Panasonic Lumix GF6 dengan wifi

Dikutip TeknoFlas dari DPReview Selasa (10/4/2013) Panasonic Lumix GF6 merupakan kamera pertama dengan lens interchangeable yang mengusung NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan pengaturan koneksi Wi-Fi dengan smartphone dan tablet yang kompatibel. Kelebihan lain kamera ini adalah fotografer bisa dengan cepat menyiapkan posisi siap jepret yaitu 0,5 detik saat start-up.

Memiliki dimensi 111 x 65 x 38 mm menjadikan kamera Panasonic Lumix GF6 terlihat trendy, sedangkan untuk fitur Lumix GF6 dilengkapi dengan Live MOS Sensor dan Venus Engine, ISO up to 25.600 dan juga Light Speed AF yang berfungsi untuk pelacakan dan full auto fokus saat merekam video. Bagi anda yang suka editing jangan khawatir karena disediakan juga aplikasi editing foto Clear Retouch untuk mempercantik gambar yang sudah dijepret. Panasonic Lumix GF6 bisa juga merekam video 1080p full HD.

Bagaimana menurut anda? Apakah kamera Lumix GF6 ini mampu memenuhi kebutuhan anda dalam dunia photography? Untuk jelasnya kita tunggu saja kehadiran Lumix GF6 di indonesia.