Ailee

Tips Diet Sehat : Rahasia Ailee Turunkan Berat Badannya 10 Kg

TeknoFlas.com – Bagi sebagian orang, menurunkan berat badan tidak mudah. Bahkan ada yang menjalani program diet namun tidak mendapatkan hasil. Begitu juga dengan Ailee, seorang penyanyi solo cantik asal Korea Selatan.

Ailee

Ailee mengungkapkan perjuangannya menurunkan berat badan demi album mininya berjudul “Magazine”. Hal tersulit bagi dirinya adalah menurunkan berat badan dan berlatih lagu. Namun, kerja kerasnya berbuah manis.

Tubuhnya kini lebih langsing. Dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 10 kg dengan diet yang ketat. Berikut penuturan rahasia diet sehat dari Ailee.

“Saya makan 500 kalori, 100 gram dari protein seperti udang, daging sapi, dada ayam, daging kepiting, sedikit sayuran, dan satu buah setiap kali santapan.”

“Hasilnya? Dalam sedikit lebih dari 1 bulan, berat badan saya turun,” ujar Ailee.

Setelah mengejutkan masyarakat dengan rahasia berat badannya yang turun, dia juga menambahkan jika dirinya tidak berniat menurunkan berat badan secara tiba-tiba, tapi hanya kehilangan berat badan secara tiba-tiba.

Penampilan Ailee, Kamis (25/9/2014), di acara MBC Music, berhasil membuat kagum 250 fans setianya yang memenuhi Ilchi Arthall, Cheongdamdong, Seoul.

Baca Juga  10 Jenis Cemilan Sehat Bergizi Untuk Anak Usia Pertumbuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *