Belum usai kemunculan daftar inisial nama artis wanita yang bisa di-booking, kali ini muncul lagi daftar artis terlibat prostitusi yang mencantumkan nama lengkap beserta nomer ponsel masing-masing.

Seperti yang tertulis di sejumlah pemberitaan daftar artis RA, kali ini sejumlah nama selebriti wanita kembali dikaitkan seperti Siti Badriah, Cut Tari, Luna Maya, Bella Shofie, Kiki Amalia, Cathy Sharon, Roro Fitria hingga aktris senior Tamara Bleszynski.

artis terlibat prostitusi
Roro Fitria marah dibilang artis terlibat prostitusi

Namun nama dan nomer ponsel yang tertera masih dipertanyakan kebenarannya. Bisa saja akibat ulah iseng netizen yang sekedar mencocokkan inisial dan mencantumkan nomer ponsel orang lain hanya untuk bahan candaan.

Kemunculan daftar artis yang bisa dibooking membuat artis seksi Roro Fitria marah besar dan berniat melawan. Namanya yang konon ikut tercantum di bawah asuhan mucikari Robbi Abbas (RA) sangat berdampak buruk bagi karirnya di dunia hiburan. Dia pun berniat melaporkan kasus pencemaran nama baik ke polisi.

Roro pun menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum pribadi untuk segera menyelesaikan kasus pencatutan namanya ke daftar artis terlibat prostitusi binaan tersangka RA. Sunan berusaha mencari tahu penyebar isu dan pencatutan inisial RF sebagai Roro Fitria.

“Kepada pihak yang tidak bertanggung jawab, mohon tidak membuat opini tanpa bukti. Jangan menyebut inisial RF itu Roro Fitria,” ucap eks pengacara Jennifer Dunn di Jakarta, Selasa (12/5) malam.

artis terlibat prostitusi
(doc/lensaindonesia.com)

Menurut Sunan, opini yang menyebut Roro termasuk artis terlibat prostitusi telah merugikan sang klien secara moril dan materil. “Kami akan berkoordinasi dengan pihak Polres Jakarta Selatan untuk mencari orang tersebut,” ucapnya.

Sunan mengatakan, dirinya akan menjumpai Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan dan mempertanyakan daftar nama artis yang terlibat. “Saya akan tanya langsung soal kebenaran daftar itu, apakah positif atau masih tahap selidik saja. Bisa saja daftar yang ada di sosial media itu buatan orang tak bertanggung jawab,” tutupnya.

Lalu, bagaimana cara mengetahui artis terlibat prostitusi terselubung? Penyanyi senior Yuni Shara punya cara tersendiri untuk mengetahuinya. Menurut kakak dari penyanyi Krisdayanti itu, artis yang kerjaannya hanya cari sensasi perlu dicurigai. “Artis itu harus memamerkan karya atau prestasi, bukan sekedar umbar sensasi dan bikin settingan,” ucapnya.