unnamed

Teknoflas.com-  Berita mengenai pernika Bella Shofie  memang langsung menyoroti sosok sang suami, pria berduit yang ada dibalik gaya hidup mewah Bella selama ini.

Suryono Pengusaha Papua yang menjadi suami Bella Shofie memang misterius.

Mengaku sudah 1,5 tahun berpacaran, namun pria berambut lurus ini bahkan tak sekalipun nongol berdampingan dengan sang “wanita mewah”.

Hanya saja, belakangan ini,  Bella mulai mengupload foto sang kekasih, meski dengan diblur, tampak belakang dan berbagai pose. Dan pengakuan pernikahan Bella Shofie Suryono pun tiba-tiba diungkap pasca hebohnya kasus prostitusi artis.

Tata Liem, manager Bella pun mencoba membagi identitas Suryo.

“Orang biasa, pengusaha kecil-kecilan, orang Jawa biasa. Bella sama Mas Suryo umur nggak jauh beda. Pacaran udah 1 tahun 6 bulan. Alhamdulillah, nggak ada yang ditunggu. Lebih bagus halal,”

“Suaminya domisili di Papua, kalau libur ke sini, kalau Bella nggak syuting ke sana (Papua). Kan sering lihat Bella, (pergi ke) Jakarta-Papua,”

“Suryo sekarang single. Tapi kemarin pernah berkeluarga,”

Sebagai suami sah Bella Shofie, yang juga selebritis tanah air yang namanya belakangan melambung,  Suryo mengaku tak keberatan status dudanya diungkap kepublik. Hal ini lantaran ditakutkan ada persepsi negatif ke depannya, mengingat Bella punya haters yang kritis.

Suryo pun diakui Tata, sudah terbiasa menghadapi haters dan gosip  sejak berpacaran dengan Bella.

Terkadang dia (Suryo) terbiasa juga. Anjing mengonggong khafilah berlalu saja. Haters kan juga kadang salah,”