Usai memutuskan bercerai tahun 2012 silam, Iwa K akhirnya resmi melepas status duda dan menikahi sang pujaan hati, Wikan Resminingtyas pada hari Minggu, (31/5) kemarin. Pesta pernikahan dihadiri kalangan selebriti beserta rekan kerja kedua mempelai. Uniknya, pasangan ini terpaut usia yang cukup jauh, yakni 19 tahun. Sang mempelai wanita masih berusia 25 tahun, namun Iwa tak begitu mempermasalahkan beda usia.

Bagaimana kedua pasangan sejoli ini bertemu dan menjalin kasih? Iwa K mengaku sudah lama mengenal Wikan, bahkan saat masih menjalin hubungan rumah tangga dengan Selfi KDI. Waktu itu, kenang Iwa, Wikan masih duduk di bangku kuliah dan sengaja menemuinya untuk sesi wawancana tugas kuliah.

iwa k dan wikan
Iwa K dan Wikan (doc/sidomi.com)

Namun tak disangka, Iwa dan Wikan kembali bertemu lagi sekitar dua tahun lalu. Keduanya pun sempat jalan bareng dan menemukan kecocokan hingga akhirnya sepakat melanjutkan hubungan ke jenjang lebih tinggi.

“Dulu kita pernah ketemu, waktu itu gue masih nikah sedangkan Wikan masih kuliah. Dia sengaja ketemu sama gue untuk sesi wawancara tugas kuliah. Nah pas dua tahun lalu (2013) ketemu lagi, lalu ngobrol-ngbrol dan merasa cocok aja,” ucap Iwa.

Lalu, bagaimana pendapat Wikan mengenai Iwa, pria yang dinikahinya saat ini? Awalnya dara cantik ini menganggap Iwa seorang pria yang gemar bercanda. Meskipun demikian, dia sangat serius terhadap beberapa hal, termasuk keinginan untuk melamarnya.

Wikan sempat meragukan keseriusan Iwa, namun semua luntur saat sang kekasih berani menemui kedua orang tuanya. Ia pun merasa mantap dan mau menerima mantan penyanyi rapper ini sebagai suaminya.

“Saya gak tau kalau dia serius. Tiba-tiba berani main ke rumah langsung ketemu orang tua,” ucap Wikan. “Saya juga suka sih sama dia, akhirnya hati ini luluh dan menerima lamaran mas Iwa.”

Pernikahan Iwa K dengan Wikan Resminingtyas bukanlah yang pertama bagi penyanyi tahun 90-an ini. Sebelumnya ia sempat membina rumah tangga dengan penyanyi dangdut jebolan acara TV, Selfi Nafilah atau akrab dipanggil Selfi KDI. Sayangnya, pernikahan yang berlangsung dari tahun 2007 itu harus kandas. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2012 meski sudah dikaruniai seorang anak.