019934100_1433587445-azura

Teknoflas.com Р Azura Pedora, solois wanita asal Negeri Jiran itu pun memilih berkarier di Indonesia.

Lantaran ia melihat nama-nama musisi Indonesia seperti Wali, Sheila On 7, Krisdayanti hingga Rossa begitu berkibar di Malaysia.

Bahkan, penyanyi berusia 34 tahun itu mengakui, kalau dirinya terinspirasi dari sosok Rossa yang lagu-lagunya begitu dikenal luas di Malaysia.

“Rossa di Malaysia luar biasa terkenal, lagu-lagunya pun banyak disukai. Saya ingin seperti dia,” kata Azura Pedora dengan bahasa Melayu-nya yang kental.

Di Indonesia, penyanyi bernama asli Azura Lisa Aziz ini membuktikan keseriusannya bermusik dengan merilis lagu berjudul Hey Cinta. Lagu tersebut juga diputar serentak di 41 radio se-Indonesia.

“Ini sebuah karya yang menurut aku sangat hebat karena ini hasil kolaborasi komposer musik Indonesia dan Malaysia. Semoga bisa diterima semua khalayak,” Ujarnya

Lewat lagu bergenre progresif rock itu pula, Azura Pedora berharap karier bermusiknya di Indonesia bisa seperti Rossa. “Walaupun saya dan Rossa berbeda genre musik, tapi saya bercita-cita ingin sedahsyat dia,” ungkap Azura Pedora.