Paten-Baru-Ini-Diajukan-Pada-Kuartal-Pertama-2015

Teknoflas.com – Produk Aple kini kembali terkuak, dan rencana Apple melengkapi iPad dengan stylus kembali muncul. Bahkan perusahaan dilaporkan baru saja memperpanjang dan memperbaharui paten untuk melindungi sejumlah perangkat yang berkaitan dengan iPad, salah satunya adalah stylus.

Informasi mengenai paten Apple itu dilaporkan oleh laman Patently Apple. Sejumlah perangkat Apple yang dimaksud adalah yang bisa melekat ke iPad secara magnetis, seperti stylus dan tempatnya, paten yang mencakup keyboard magnetis, kamera, sistem antena dan perangkat penyimpanan data.

Menurut laporan Patently Apple, paten tersebut pertama kali diajukan pada Februari tahun lalu. Kendati Apple mengajukan paten yang berkaitan dengan stylus, perusahaan disebut tidak selalu merealisasikannya dalam bentuk produk.

Menurut paten terbaru ini, stylus kemungkinan akan terpisah dengan iPad. Sehingga tidak akan dijual dalam satu paket. Demikian dilansir laman Business Insider, Senin (8/6/2015).

Jika stylus untuk iPad benar-benar hadir, maka akan terdapat sedikit perubahan desain pada tablet tersebut. Karena diperkirakan akan ada ruang khusus untuk tempat stylus pada salah satu sisi iPad.

Adapun paten baru ini diajukan pada kuartal pertama 2015.