Unggah Foto Mesra Dengan Cowok di Instagram, Fairuz A Rafiq Punya Pacar Baru?

12

Teknoflas.com Mantan istri Galih Ginanjar, FairuzA. Rafiq rupanya sudah bisa move on dari mantan suaminya itu sejak kandasnya hubungan mereka tepatnya pada 23 Desember 2014. Lewat foto yang di unggah Fairuz pada akun instagram pribadinya, ibu satu anak ini berfoto mesra dengan seorang pria lain yang membuktikan bahwa Galih mungkin sudah tak ada lagi dihatinya.

Fairuz memang beberapa kali mengunggah foto dengan pria yang belum dapat diketahui identitasnya ini. Contoh di salah satu foto unggahannya di instagram, putri penyanyi senior A. Rafiq ini sedang asyuk berada dalam satu mobil bersama si pria. Terdapat pula foto lain dirinya dan pria ini dalam momentum lebaran idul fitri kemarin, bersama sang anak King Faaz Arafiq, ia berpose bersama sang pria.

Saat ditanya tentang pria tersebut, putri almarhum A. Rafiq itu mengatakan kalau si cowok hanya teman. “Memang aku di IG (Instagram) foto sama cowok. Tapi nggak hanya satu cowok doang, ada banyak,” kata Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Fairuz mengaku kalau dirinya memang memiliki banyak teman pria dibanding wanita. “Temanku 80 persen kebanyakan laki-laki, ceweknya sedikit. Sekilas aku memang terlihat feminin tapi sebenarnya tomboy,” ujar bintang sinetron Si Miskin Brecinta ini.

Untuk saat ini, Fairuz belum memikirkan soal pendamping. Saat ini yang ada di benaknya adalah bekerja sebaik-baiknya untuk membahagiakan sang buah hati.  “Cari uang untuk Faaz. Targetnya cari duit buat Faaz,” kata Fairuz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *