010039900_1434259754-sony_xperia

Teknoflas.com – Sony Mobile menggelar sebuah proyek digital untuk memotret dunia lewat kamera smartphone Xperia, yang dimulai sejak 13 – 14 Juni 2015.

48 Instagramer (pengguna Instagram) di 48 kota ikonik di dunia, telah ditugaskan untuk berbagi momen-momen menakjubkan yang mereka tangkap melalui kamera Xperia selama akhir pekan kepada para follower.

Mulai dari London hingga Lisbon, Berlin hingga Bogota, dan Sidney hingga Singapura – jaringan luas fans daninfluencer Xperia akan secara berkala membagi hal-hal yang menginspirasi mereka di Instagram dengan tagar #ICan & #Xperia.

Memanfaatkan ketahanan fungsi baterai Xperia Z3 selama 48 jam, ke-48 orang yang terpilih akan memberikan potret kehidupan mereka selama rentan waktu 48 jam.

“Smartphone Xperia menargetkan orang yang aktif, yang tidak ingin dikekang. Mereka mengharapkan sebuah kamera dan performa baterai yang baik. Pengguna Xperia ada di sekeliling kita, dan kami menantikan untuk membagi momen-momen menakjubkan pada akhir pekan ini ke seluruh dunia,” kata William Tyler, Senior Campaign Manager di Sony Mobile Communications, melalui keterangan resminya, Minggu (14/6/2015).

Beberapa Instagramer yang mengikuti proyek ini adalah Nicanor Garcia, seorang arsitek dari Barcelona yang memiliki 724.000 follower, Rio Motret seorang fotografer dengan lebih dari setengah juta follower, dan Ahmet Erdem dari Istanbul dengan 643.000 follower.

Dengan ketahanan baterai 48 jam, Xperia Z3 dan Z3 Compact juga dilengkapi kamera belakang 20.7 megapiksel dan 8x digital zoom, yang memungkinkan pengguna dapat menghabiskan waktu lebih lama untuk menangkap gambar superior.