Andromax R merupakan produk anyar Smartfren yang mengusung teknologi 4G LTE. Menurut informasi, spesifikasi Andromax R 4G LTE mengandalkan layar ukuran 5.0 inci resolusi 1280 x 720 pixel dengan kerapatan layar 294 ppi.

Layar phablet telah diberi sentuhan berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen untuk menghasilkan 16 juta warna tajam dan pelindung OGS Dragontail Glass Asah yang membuat layar ponsel aman dari goresan.

spesifikasi andromax r 4g lte
Daftar spesifikasi Andromax R 4G LTE

Selain fokus pada layar, spesifikasi Andromax R 4G LTE semakin lengkap dari segi Audio karena mengusung teknologi Dolby Digital Plus yang sanggup menghasilkan suara jernih berkualitas untuk memanjakan telinga saat mendengarkan lagu atau menonton video.

Sementara itu, fitur konektifitas tergolong lengkap yakni Dual SIM – Dual Standby yang tersedia slot SIM card GSM dan CDMA. Pihak Smartfren turut pula membekalinya dengan jaringan 2G CDMA – GSM demi kelancaran komunikasi dan jaringan 3G – 4G LTE untuk akses internet lebih ngebut.

Tak hanya mengandalkan jaringan sinyal seluler, ada pula fitur Wi-Fi untuk terhubung ke area hotspot. Fitur konektifitas keren lainnya seperti GPS untuk penunjuk arah, lalu Bluetooth dan USB untuk proses pemindahan data ke perangkat lain.

Spesifikasi Andromax R 4G LTE sudah dibekali sistem operasi terbaru yaitu Android v5.0 Lollipop. Performa dijamin ngebut tanpa ngadat karena dapur pacu dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, prosesor Quad-core kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53, grafik Adreno 306 dan memori RAM 1GB.

Dari segi kamera, konsumen bisa menikmati kamera utama beresolusi 8 MP dengan sejumlah fitur jempolan seperti face detection, touch focus, Geo-tagging, Dual LED Flash, Autofocus dan rekaman video kualitas HD 720p. Sedangkan kamera depan mengusung resolusi 5MP dengan fitur selfie keren, yakni LED Flash.

Spesifikasi Andromax R 4G LTE turut pula dibekali memori internal 8GB yang bisa disuntikkan dengan memori eksternal slot microSD hingga kapasitas 32 GB. Sementara dari segi baterai mengusung jenis Li-Ion yang sanggup menyimpan tenaga 2200 mAh.

Supaya tampil trendy, konsumen bisa memilih salah satu dari varian warna menarik seperti White Silver, Black Silver, Gold dan Black. Lalu, berapa harga Andromax R 4G LTE? Pastinya gak bikin kantong bolong.