Popularitas Ariel Tatum sebagai artis muda terus menanjak, tak heran netizen tanah air memburu biodata dan profil gadis kelahiran Jakarta itu. Sebelum dikenal sebagai pemain film layar lebar dan sinetron, dia mengawali karirnya sebagai seorang model iklan.

Di awal debut, ia membintangi iklan Mobil Isuzu Panther sewaktu masih berusia 10 tahun. Semenjak saat itu, sosoknya terus menghiasi layar kaca televisi sebagai bintang iklan sejumlah produk.

biodata ariel tatum
Inilah biodata ariel tatum (doc/sidomi.com)

Dalam catatan biodata Ariel Tatum, dia merupakan putri dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Wanita berparas cantik dengan berat 43kg dan tinggi badan 163cm mengawali karir film di tahun 2005. Ia terlibat dalam produksi “Ariel dan Raja Langit”, sebuah film genre drama musikal keluarga yang disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi.

Tak puas membintangi satu film layar lebar, Ariel Tatum ikut ambil bagian dalam dua proyek film layar lebar yakni Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Usai membintangi film pertamanya, “Ariel dan Raja Langit”, Tatum mencoba peruntungan di dunia akting Sinetron tanah air. Tepatnya di tahun 2006 silam, dia mulai membintangi sinetron drama yang berjudul “Abadi Untuk Selamanya”. Selepas itu, dia kembali berakting di layar kaca lewat Cinderela Boy (2007), Apa Ini Cinta (2007), Nikita (2008), Rafika (2009), Dia Bukan Anakku (2010), Cinta Rock Star (2013) dan paling anyar adalah Cinta Yang Sama.

Menurut catatan biodata Ariel Tatum, bakat akting di depan layar merupakan hasil latihan dari neneknya, Joice Erna. Seperti diketahui, Joice Erna merupakan salah satu aktris legendaris Indonesia yang mengoleksi segudang prestasi dan judul film di era tahun 1980-an. Tak heran bakat Ariel terasah baik di bawah asuhan sang nenek.

Selain pandai berakting, Ariel pun punya kualitas vokal oke punya. Dia pernah berduet dengan penyanyi senior, Ari Lasso, membawa hit single “Karena Aku Telah Denganmu”. Lagu tersebut diterima kalangan masyarakat dan biodata Ariel Tatum semakin lengkap dengan julukan artis multi talenta.

Berikut ini kumpulan profil dan biodata Ariel Tatum

  • Nama: Steffhanie Michelle Gabriella Tatum
  • Nama: Ariel Tatum
  • Tempat/tanggal lahir: Jakarta, 8 November 1996
  • Tinggi badan: 163cm
  • Pekerjaan: Aktris
  • Tahun aktif: 2005 – sekarang
  • Orangtua: Rico Valentino Murry (Ayah) dan Tatum Mathilda (Ibu)
  • Situs web: www.arieltatumers.com