TeknoFlas.com – Sony Luncurkan Kamera Mirrorless NEX-3N – Baru-baru ini PT.Sony Indonesia memamerkan produk barunya ke public, salah satu produk barunya adalah kamera mirrorless Sony NEX-3N yang didesain khusus untuk pemula. Dengan teknologi Auto Object Framing terbaru membantu penggunanya untuk menghasilkan karya yang lebih profesional dengan mudah.

Sony Kamera Mirrorless NEX-3N

Sony NEX-3N mengadopsi layar LCD 2,7 inci yang bisa diputar kedepan 180 derajat sehingga memudahkan penggunanya melakukan self portrait. Mempunyai 210 gram, Sony mengklaim bahwa kamera NEX-3N adalah kamera APS-C terkecil dan teringan. Istilah APS-C mengacu pada ukuran sensor 16,1 megapixel milik NEX-3N yang setara dengan kamera DSLR.

Selain memamerkan kamera NEX-3N, Sony juga memperkenalkan Walkman anti air NWZ-W270. Bagaimana dengan harga kamera Sony NEX-3N? Dari informasi yang kami kumpulan sampai saat ini belum ada penjelasan yang pasti mengenai harga, semoga dengan desain yang di buat khusus untuk pemula maka harganya pun tidak akan menguras cocok untuk kalangan pemula.