DP BBM hari minggu
Salah satu DP BBM hari minggu. (doc/creativedrinks.com.au)

Kumpulan DP BBM Hari Minggu Terbaru 2015

Minggu, hari paling dinantikan oleh semua orang di akhir pekan. Tak heran DP BBM hari minggu begitu diburu, terutama yang mengandung kata-kata semangat dan humor. Inilah hari spesial untuk menikmati liburan sejenak usai melakukan beragam kegiatan hampir sepekan penuh.

DP BBM hari minggu
Salah satu DP BBM hari minggu. (doc/creativedrinks.com.au)

DP BBM hari minggu yang mengusung gambar bergerak ataupun kata-kata motivasi paling diminati, apalagi yang bikin semangat terus sambil menanti datangnya hari senin. Selain mengunggah gambar DP BBM anyar yang bertemakan hari minggu, ada sejumlah tips yang bakal bikin akhir pekan lebih bermakna. Apakah itu?

1. Liburan bareng keluarga

Biar lebih semangat menyambut datangnya hari senin, coba ajak pergi keluarga mengunjungi tempat-tempat seru di akhir pekan, entah itu wisata kuliner atau mendatangi wahana setempat.

2. Liburan bareng teman

Bagi yang masih sekolah/kuliah, menghabiskan hari minggu bersama teman-teman dijamin bakal bikin hidup lebih hidup. Banyak keseruan tak terlupakan yang bisa dijadikan kenangan bersama. Coba mengunjungi tempat-tempat seru atau melakukan kegiatan hobi.

3. Liburan bareng pacar

Manfaatkan hari minggu untuk lebih mendekatkan diri dengan pacar. Ajak doi menikmati keseruan di tempat-tempat wisata atau bisa juga mengajaknya datang ke taman untuk ngobrol berdua.

4. Jalanin hobi

Hari minggu merupakan waktu yang tepat menyalurkan hobi. Semua orang punya hobi berbeda-beda, jadi temukan hobi dan bergabunglah dengan komunitas untuk mendapatkan teman baru yang saling bertukar informasi.

5. Nonton film

Kalau lagi males keluar rumah dan cuaca sedang tidak mendukung, menyewa beberapa judul film DVD lalu menontonnya bersama teman, saudara dan pacar merupakan cara murah nan seru menikmati akhir pekan.

6. Main game

Bermain video game termasuk aktifitas seru untuk menghabiskan akhir pekan, apalagi yang mengusung konsep online. Ada banyak media untuk bermain game, entah itu lewat mesin konsol, PC desktop, laptop, tablet hingga smartphone. Bermain game ala papan tradisional seperti catur, monopoli ataupun ular tangga juga menawarkan keseruan.

Semua kegiatan di atas bisa mewakili gambar DP BBM hari minggu yang diunggah dan dipasang pada akun BBM. Silahkan pilih salah satu yang mewakili kepribadian anda!

Baca Juga  Kumpulan Gambar DP BBM Malming Terbaru 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *