TeknoFlas.com – LG Olympus TG-2 Mampu Memotret Kutu Air – LG merilis produk terbarunya yang berbeda dari kategori Kamera yang berbeda dari kamera biasa yaitu Kamera Premium Compact yang walaupun ukurannya tergolong kecil, tetapi kamera ini dapat melakukan sesuatu yang besar yang kebanyakan tidak dapat dilakukan oleh Kamera lain. Yaitu LG Olympus TG-2 atau seri Tough ke 2.

Olympus TG-2
Seri Tough dikenal sebagai dikenal sebagai seri Kamera LG yang tahan banting sehingga kamera ini cocok untuk orang yang sering melakukan kegiatan Outbound, Naik Gunung dan sebagainya. Seri TG-1 sebenarnya sudah termasuk sukses dalm segi penjualan sehingga memiliki penggemar tersendiri yang salah satunya dari kelompok Scuba Drivers yang merupakan kelompok penyelam lautan karena kamera ini dapat bertahan di dalam air dengan kedalaman hingga 15 meter

Tetapi masih terdapat kekurangan TG-1 ini dimana sebenarnya Kekuatan TG-1 sudah sangat baik tetapi kualitas gambar yang dihasilkan kurang memuaskan sehingga di sempurnakan dalam LG Olympus TG-2 yang membenahi dalam  ketahanan serta kualitas gambar yang dihasilkan.

Salah satu pembedanya lagi adalah adanya IHS atau Intelligence High Speed Technology, dengan teknologi ini, objek yang bergerak dapat diambil dengan kecepatan tinggi TG-2.

Fitur yang paling unik dari TG-2 adalah lensa microskopiknya. Lensa ini setara dengan lensa mikroskop yang digunakan untuk bidang medis. Dalam peluncurannya, Olympus memberikan demo mengambil gambar kutu air yang sangat kecil di dalam tetesan air. Ternyata hasil sungguh diluar dugaan dimana foto kutu air yang sangat kecil tersebut dapat diambil gambarnya dengan sangat jelas.

Untuk LG Olympus TG-2 ini dibanderol oleh pihak LG dengan harga sekitar Rp4.999.000,-