Cross A28

Cross Andromeda A28 Ponsel Android Murah

Teknoflas.com- Cross Andromeda A28 Ponsel Android Murah. Nampaknya pabrikan cross benar benar ingin mengoptimalkan segmen pasar android low end di tanah air hal ini di tandai dengan bayaknya perangkat android murah yang di produksi oleh cross, seperti cross A27 dan juga cross A28 yang di bandrol dengan harga yang tidak menguras kantong seperti smartphone android vendor terkenal lainya.
Cross A28
Hampir sama dengan Cross A27, seri 28 ini juga di sokong dengan layar ekstra lebar serta di lengkapi dengan fitur TV analog, sedikit perbedaanya adalah Cross Andromeda A28 ini lebih menonjolkan sisi disain elegan. Dengan desain yang menarik serta tipis cross a28 ini memakai bahan casing logam stainless.

meskipun di bandrol dengan harga yang murah akan tetapi Cross Andromeda A28 juga memberikan spesifikasi yang cukup lumayan seperti prosesor dual core Snapdragon keluaran Qualcomm, yang mempunyai kecepatan 1GHz. Dengan di padukan memory sebesar RAM 512MB dan juga di dukung oleh memory internal (ROM) 4GB, ponsel androind murah dari cross ini akan menggunakan OS android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Konsep layar lebar dengan dimensi 4 inci, dan di padukan dengan kepadatan 480×800 piksel (WVGA). Dan untuk proteksi layar ponsel ini sudah di lengkapi dengan Hard Gloss Screen, sejenis kaca anti gores.

dari segi konektifitas Cross Andromeda A28 sudah mampu berjalan di jaringan 3G/HSDPA. Serta mengusung konsep dual SIM card GSM, dan keduanya mampu standby bersama-sama dan tidak ketunggalan adanya fasilitas WiFi, Bluetoth A2DP, dan GPS , untuk yang suka akan foto corss A28 juga di lengkapi dual kamera depan belakang dengan sensor sebesar (3MP dan 1,3MP).

Baca Juga  Daftar Harga HP Android Dibawah 1 Juta

Harga Cross Andromeda A28 sendiri di perkirankan akan di banderol sebesar Rp800 Ribuan.

Spesifikasi Cross Andromeda A28:

  • Network : GSM, dual SIM card, 3G/HSDPA
  • OS: Android 4.0 ICS
  • CPU: Dual Core 1 GHz Qualcomm Snapdragon
  • Layar : 4 Inci LCD WVGA 480X800 piksel, Capacitive Multi Touch 2 Point, Hard Gloss Screen (Scratch Resistant)
  • Kamera : 3 MP dengan LED Flash, Kamera Depan: 1.3 MP
  • Memory: Internal 4GB, RAM 512MB
  • Fitur lain : 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor, Light Sensor, WiFi, USB Thettering, Portable Hotspot, GPS with Voice Assistance (in Bahasa), Video Chat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *