Selebriti pria berwajah ganteng tentu menarik perhatian para fans wanita yang bermimpi ingin menjadi pacar atau pendamping hidup sang idola. Selain dianugerahi fisik oke serta wajah menawan, faktor popularitas dan harta menjadi bumbu pelengkap yang membuat wanita bertekuk lutut.

Sayangnya, tak semua selebriti pria terpikat dengan pesona kecantikan dan keindahan wanita. Beberapa selebriti pria berwajah ganteng dengan lantang mengungkapkan daya tarik sensualnya terhadap sesama jenis atau homoseksual.

Berikut ini enam selebriti ganteng yang berani mengaku sebagai homo atau gay.

1. Chris Colfer

Chris

Bagi penggemar serial ‘Glee’ tentu tak asing dengan sosok Chris Colfer. Pria ganteng kelahiran 27 Mei 1990 ini sudah mengakui bahwa dirinya seorang gay. Orang tua Chris sempat terkejut dengan pengakuan sang anak, hingga akhirnya mau menerima statusnya.

Chris mengaku sering mendapat gangguan dan ejekan di sekolah karena berstatus gay. Uniknya, serial TV yang dibintanginya, Glee, ia memerankan seorang pelajar gay, tentu tidak sulit baginya untuk menjiwai karakter tersebut.

2. Lance Bass

lance

Masih ingat dengan boyband N’Sync? Jika anda menggemari boyband yang dipimpin Justin Timberlake, pasti ingat dengan sosok Lance Bass. Yup, pria berparas manis ini mengaku gay ke hadapan publik pada tahun 2006 silam. Semenjak itu, Lance aktif mengikuti organiasi yang membela hak-hak kaum gay.

3. Zachary Quinto

zachary quinto

Aktor yang berperan sebagai fil di film Star Trek telah membuat kaum hawa kecewa saat ia mengumumkan dirinya sebagai seorang gay. Entah apa yang membuat lelaki berwajah rupawan ini lebih menyukai sesama jenis. Kabarnya Zachary sudah menyukai sesama lelaki sejak jaman di sekolah.

4. Adam Lambert

adam

Penyanyi berparas ganteng yang mulai dikenal dunia sejak menjadi juara kedua American Idol pada tahun 2009 silam. Sebenarnya publik sudah menaruh rasa curiga mengenai statusnya sebagai gay, hingga akhirnya Adam pun membeberkan fakta bahwa dia memang seorang penyuka sesama lelaki.

Tanpa ragu Adam mengaku jatuh cinta kepada saingannya di American Idol, Kris Allen, yang keluar sebagai juara satu. “Sejujurnya, Kris adalah pria idamanku. Sayang sekali dia sudah punya istri,” ungkap Adam tanpa malu.

5. Ricky Martin

ricky

Siapa yang tak mengenal penyanyi kelahiran Puerto Rico ini? Dia sukses mencuri perhatian dunia saat membawakan soundtrack Piala Dunia Prancis 1998 yang berjudul ‘The Cup of Life’. Publik mulai curiga bahwa dirinya seorang gay karena tak pernah digosipkan pernah dekat dengan wanita manapun, hingga akhirnya dia mengaku gay lewat blog pribadinya.

6. Mark Feehily

Westlife singer Mark Feehily, who has revealed he is gay, Thursd

Masih ingat dengan boyband Westlife? Tentu para penggemar, terutama kaum hawa, masih mengenal sosok Mark Feehily. Wajahnya yang tampang dan imut ternyata tak digunakan untuk menaklukkan hati seorang wanita. Mark secara tegas menyatakan sebagai seorang gay.