Teknoflas.com – Sekarang ini foto Margot Robbie tengah diburu sejumlah netizen Indonesia, terutama mereka yang mengidolakan Cristiano Ronaldo. Nama aktris asal Australia itu mendadak heboh setelah empat foto di akun Instagram miliknya diberi tanda suka ‘like’ oleh pesepakbola Real Madrid tersebut.

Foto Margot Robbie yang terpampang di Google sanggup bikin mata kaum adam terpanah. Wajah ikonik, rambut pirang, mata tajam dan bibir tipis menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran bila Cristiano Ronaldo jatuh hati padanya dan coba mencuri perhatian.

Margot Robbie
Margot Robbie

Siapakah wanita berambut pirang ini? Bagi penggemar film Hollywood pasti sudah mengenalnya. Margot mulai mencuri perhatian saat tampil dan beradu akting dengan Leonardo DiCarprio di film The Wolf of Wall Street (2013).

Dilansir Teknoflas.com dari laman Wikipedia, aktris bernama lengkap Margot Elise Robbie lahir pada 2 Juli 1990. Dia memulai karirnya di industri seni peran sewaktu tampil di sebuah film independen Australia. (Baca: Profil Margot Robbie, Si Seksi Yang Disukai Cristiano Ronaldo)

Tak kenal lelah membangun karir, ia pun lolos seleksi casting untuk opera sabun Neighbours (2008–2011) dan berhasil masuk dua nominasi Logie Award. Belum puas dengan prestasi awal, Margot memutuskan pindah ke Amerika Serikat dan tampil di serial drama Pan Am (2011–2012).

Tahun 2013 menjadi momen tak terlupakan, ia mendapat debut akting di film drama komedi romantis ‘About Time’ dan ‘The Wolf of Wall Street’ yang disutradarai sang legendaris, Martin Scorsese. Di tahun 2015, Margot beradu akting dengan Will Smith di film ‘Focus’ dan membintangi film bertema Perang Dunia ke-II yang berjudul ‘Suite Française’.

Foto Margot Robbie diburu oleh penggemar Cristiano Ronaldo yang penasaran dengan sosok sang wanita. Well, pastinya Margot tak hanya cantik dan jago akting di depan kamera, namun memiliki bentuk tubuh yang indah. Bisa dikatakan, dia termasuk tipe wanita kesukaan Ronaldo.

Foto Margot Robbie juga tengah diburu para penggemar komik DC. Aktris seksi asal Australia ini memang terlibat dalam film ‘Suicide Squad’ dimana ia berperan sebagai Harley Quinn dan sukses mencuri perhatian saat trailer film tayang di YouTube.