xiaomi

Teknoflas.com Setelah seri Mi 4i hadir di pasaran tepatnya pada 19 Mei 2015 kemarin, kini Xiaomi tak lama lagi akan meluncurkan ponsel smartphone terbarunya yang di sematkan kapasitas memori internal hingga 32GB.

amun, seri Mi 4i versi 32GB ini untuk sementara hanya tersedia di wilayah India, dalam rangka untuk merayakan satu tahun kehadiran perangkat mereka di negeri Taj Mahal tersebut.

Mengutip informasi laman Phone Arena, Kamis (23/7/2015), Mi 4i versi 32GB akan dijual di India pada flash sale yang akan diadakan per 28 Juli mendatang.

Smartphone andalan Xiaomi ini dibanderol US$ 236 atau sekitar Rp 3,1 juta, sedikit lebih mahal dari seri Mi 4i pendahulunya yang memiliki memori internal 16GB.

Terkait spesifikasi, tidak ada yang berubah. Handset ini tetap tampil cantik dengan layar 5 inci beresolusi 1080×1920 piksel disertai kerapatan layar 441ppi.

Untuk dapur pacu pun tidak ada peningkatan yang dihadirkan, seri Mi 4i terbaru ini tetap disokong prosesor octa core Snapdragon 615, grafis Adreno 405, dan didukung RAM 2GB. Untuk baterai, smartphone ini diperkuat baterai berkapasitas 3120 mAh.

Untuk memori internal sebesar 32GB tidak dapat lagi di-upgrade, layaknya memori bawaan yang hadir di perangkat iPhone.

Mi 4i mendapat banyak respon positif dari berbagai gadget reviewer. Smartphone ini dinilai tampil prima karena kamera yang dimiliki mampu menghasilkan gambar yang jernih dan berkualitas.

Xiaomi Mi 4i memiliki kamera utama 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP dengan beberapa fitur kamera tambahan yang begitu menarik.

Sejauh ini, pihak Xiaomi belum memberikan konfirmasi terkait kapan Mi 4i versi 32GB ini akan tiba di Indonesia.