Teknoflas.com – Teka-teki masa depan Lucas Biglia bersama Lazio terus dinantikan oleh para fans klub. Seperti diketahui, gelandang Argentina itu tengah menjadi buruan sejumlah klub kaya Eropa yang rela bayar mahal seperti Manchester United dan Real Madrid.

Lazio tak hanya digoda transfer bernilai fantastis, namun sang pemain pun ditawari gaji yang jauh lebih besar. Sayangnya, Biglia sudah menetapkan hatinya untuk tinggal di Kota Roma. Dia sudah berjanji pada Pioli dan Lotito, bahkan kini tengah menjalani latihan guna menghadapi laga penting di kompetisi musim depan, termasuk Piala Super Italia dan babak penyisihan Liga Champions.

Lucas Biglia
Masa Depan Lucas Biglia Masih Buram? (doc/uefa.com)

Lucas Biglia tak akan pergi kemana-mana meski tawaran terus berdatangan ke pihak klub dan sang agen. Beberapa hari lalu, Presiden Lotito secara tegas menolak proposal pembelian dari Manchester United. Alasan penolakan karena Biglia merupakan sosok penting di dalam dan luar lapangan, bukan hanya dari segi kualitas teknik. (Baca: MU Disuruh Naikkan Tawaran Lebih Mahal)

Akan tetapi, bursa transfer tidak bisa diprediksi hingga akhir Agustus nanti, semua bisa saja berubah dalam waktu semalam. Biglia sudah berjanji kepada direksi klub dan Pioli, bahkan melakukan pembicaraan langsung lewat telepon saat tengah menikmati liburan usai turnamen Copa America 2015.

Biglia menyatakan siap menjadi salah satu sosok penting di lapangan tengah, Pioli pun tak meragukan kualitasnya. Usai menikmati liburan, pemain berusia 29 tahun itu sudah kembali ke Kota Roma untuk mengikuti latihan. Dia akan berlatihan secara terpisah untuk mengembalikan kondisi tubuh seperti sedia kala.

Tim kepelatihan Lazio tak ingin buru-buru melibatkan Biglia dalam sesi laga ujicoba. Mereka ingin memastikan kebugaran sang pemain usai kembali dari liburan panjang. Biglia sudah tak sabar kembali memperkuat Lazio dan rutin melahap porsi latihan demi Piala Super Italia melawan Juventus pada 8 Agustus 2015. Pioli semakin mantap membawa Biglia ke Shanghai, meski tak bisa menurunkan Parolo dan Lulic.