Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Infinix Zero 2 ikut meramaikan pasar smartphone via situs belanda online terpercaya, Lazada Indonesia. Ponsel pintar buatan Infinix Mobility dipastikan mengusung desain dan spesifikasi gahar yang bakal memanjakan sang calon pengguna.

Desain Infinix Zero 2 dijamin bikin kagum. Mengapa demikian? Produsen mengusung DUPONT Kevlar fiber untuk ponsel yang 5 kali lebih ringan dari besi, namun tetap tangguh dan fleksibel. Seperti diketahui, Kevlar sering diterapkan oleh industri inovatif karena terkenal akan ketahanan dan kekuatan di temperatur tinggi. Desain ponsel pun dirancang khusus demi kenyamanan dalam genggaman tangan.

Infinix Zero 2
Infinix Zero 2

Ponsel ini mengusung layar ukuran 5 inci Super AMOLED kualitas HD dengan resolusi 720 x 1280 dan tingkat kerapatan 294 piksel per inci. Dengan perpaduan 100% NTSC high color saturation dan kontras rasio 30000:1, mata dimanjakan tampilan warna lebih tajam serta cerah, bahkan segala sesuatu yang muncul di depan layar tampak lebih hidup.

Layar mengusung teknologi canggih dengan ketebalan layer 0.001 mm sehingga lebih responsif dan hemat energi 17%. Tak perlu khawatir dengan kerusakan layar, Infinix Zero 2 turut diperkuat Corning Gorilla glass 3 yang mengurangi kerusakan layar akibat goresan. Generasi ke-3 Corning Gorilla tentu jauh lebih baik daripada sebelumnya, bahkan dilengkapi sertifikat NDR (Native Damage Resistant) yang menjanjikan perlindungan kualitas superior.

Bagaimana dengan spesifikasi dapur pacu Infinix Zero 2? Smartphone canggih ini memakai chipset MTK6753, prosesor octa-core kecepatan 1.3Ghz dan GPU Mali 450-MP4. Pengguna bakal dimanjakan dengan resolusi grafis tinggi untuk menjalankan konten multimedia, entah itu menonton video atau bermain game favorit. Kehandalan grafis sudah dibuktikan dengan kelancaran bermain game berat seperti FIFA dan Asphalt 8.

Kinerja Infinix Zero 2 dipastikan jauh dari lemot, ngadat ataupun lag. Produsen menyuntikkan memori DDR3 RAM 3GB sehingga lebih lancar menjalankan kegiatan multi-tasking. Browsing, chatting, buka sejumlah aplikasi dan bermain game 3D tidak akan terasa berat. Kinerja memori internal tak akan mengalami gangguan apa pun.

Kekuatan kamera Infinix Zero 2 dijamin bakal bikin puas. Bagaimana tidak? Smartphone ini mengusung kamera belakang 13MP camera plus sejumlah fitur keren seperti f/2.0 hingga Smart Gesture. Pastinya, kualitas jempretan menghasilkan gambar tajam, warna cerah meski foto diambil di tempat minim cahaya sekalipun. Sementara kamera depan 5MP dilengkapi fitur 85 degree super untuk kualitas foto selfie yang jauh lebih baik. Penasaran? Infinix Zero 2 bakal segera menyambangi pasar smartphone Indonesia lewat situs Lazada.