Mito A90 Ponsel Android Dual Core Murah Bisa BBM

TeknoFlas.com – Kembali Mito Mengeluarkan produk smartphone murahnya dengan meluncurkan produk Mito A90. Smartphone yang hanya dihargai Rp. 550.000. Nampaknya Mito sedang membidik segmen pasar kelas menengah ke bawah. Dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Apa yang ditawarkan Mito A90? Kita simak ulasan spesifikasinya berikut ini.

Mito A90 Android Dual Core Murah Bisa BBM
Seperti TeknoFlas kutip dari Detik, Selasa (19/11/2013) Mito A90 hadir dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan ditenagai dengan prosessor dual-core. Smartphone ini juga mengusung layar berukuran 3,14 inchi dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel dan terdapat fisik keypad Qwerty. Dengan harga yang begitu murah, Mito berani mentenagai Mito A90 ini dengan chipset MediaTek yang mengusung Dual-core berkecepatan 1GHz dengan RAM 512MB serta didukung pula dengan pengolah grafis powerVR SGX531.

Mito A90 ini juga dilengkapi dengan fitur TV tuner, jadi bisa liat TV nich. Dan dari segi konektivitas, smartphone ini dilengkapi dengan Bluetooth, WiFi, dan EDGE tanpa kehadiran dukungan 3G. Dengan sistem operasi yang diusung, tentunya Mito A90 ini dapat menjalankan aplikasi Blackberry to Android.

Tentunya Smartphone Mito A90 ini cocok bagi anda yang menginginkan handphone Android yang murah meriah. Dan tentunya tidak hanya murah, namun juga memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Dengan harga RP. 550.000 bisa menikmati Android n BBM.

Baca Juga  Mito A90, Ponsel Android Harga 500 Ribu Bisa BBM-an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *