Pilih Aliando Syarief Atau Al Ghazali ? ini Jawaban Prilly Latuconsina

TeknoFlas.com – Kehadadiran para laki – laki ganteng kini sedang marak di televisi. Dan yang paling banyak menraik perhatian yakni Aliando Syarief pemeran Digo dalam sinetron Ganteng – ganteng srigala dan juga Al yang tak lain merupakan anak tertua dari Ahmad Dani. Kedua laki – laki tersebut kini menjadi idola baru para remaja putri. Apalagi kalau bukan sosoknya yang ganteng dan cool. Kedua sama – sama memiliki wajah ganteng dan juga menarik. Aliando diketahui sedang memiliki kedekatan dengan pesinetron cantik Prilly Latuconsina. Saat ditanya, pilih mana antara Aliandoi atau Al, ini jawaban Prilly

Pilih Aliando Syarief Atau Al Ghazali ini Jawaban Prilly Latuconsina
“Aku lebih milih ya Aliando kemana-manalah. Kata siapa mereka mirip? nggak mirip tuh,” tukas Prilly saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meskipun keduanya selalu menampik kalau mereka berdua pacaran. Namun kedekatan diantara mereka yang selalu dipamerkan lewat foto – foto mesra di akun instagram pribadi milik Ali membuat semakin erat chemistry diantara mereka. Dan para fans pun sangat mendukung jika keduanya pacaran. Nampaknya peran Digo dan sissy telah melekat pada mereka.

Saat ini Aliando membintangi film Layar lebar, Janji Hati, film yang diangkat berdasarkan novel karya Elvira Natali yang juga memerankan karakter wanitanya, yakni Amanda Atari.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci foto prilly latuconsina dan pacarnya, aliando dan pacarnya, aliandoi, prilly latuconsina dan aliando syarief, al ghazali dan prilly latuconsina, ali ando sy dan prilly yang mesra, aliando syarief prilly latuconsina, dirly, foto al ghozali sama prily latuconsina, foto aliando dan prilly latuconsina, foto di instagram aliando, kata prilly latuconsina, kedekatan al ghazali dengan prilly latuconsina, novel aliando syarief dan prilly latuconsina
Baca Juga  Foto Selfie Prilly Latuconsina Terbaru Untuk Para Haters

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *