3

Teknoflas.com Arti cantik Vicky Shu boleh saja dikatakan tidak sukses dalam dunia asmara, tetapi dalam dunia karir dan bisnis tidak dapat diragukan lagi, pasalnya selain sukse sebagai penyanyi dia atas panggung hiburan tanah air, penyanyi cantik ini juga mencetak prestasi di dunia fashion. Hal ini di buktikan dengan sepatu hasil rancangannya ternyata mendapat perhatian besar dari mancanegara.

Palantun lagi Mari Bercinta itu berhasil mencuri perhatian banyak orang diluar negeri dalam dunia fashion, memang beberapa tahun lalu diketahui bahwa Vicky semakin giat membentangkan label Syu Shu miliknya ke luar negeri. Siapa yang menyangka hasil dari perjuangannya ternyata berbuah manis karena sepatu yang dijualnya itu laris manis di dunia fashion luar negeri.

“Kan dijualnya secara online ya. Nah, banyak juga yang memesan dari luar negeri. Kenapa jualannya online, karena menurut aku lebih modern,” ungkap Vicky Shu, di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Sayangnya, Vicky sungkan memberi tahu angka penjualan. Yang pasti,‎ berjualan secara online, Vicky punya trik untuk meraih kepercayaan pelanggan. Ia mengutamakan after sales. Jadi, bila sepatu rusak, ada garansi perbaikan. Alhasil, penjualan sepatunya dapat meningkat tajam.

“‎After sales memang aku utamakan. Kalau ada kerusakan bisa ditukar atau diperbaiki. Bahkan, kalau ada waktu, saya yang antar sendiri sepatunya ke pembeli,” jelas Vicky Shu.

Karena hasil dari ketekunannya dalam menjalankan usaha bisnis penjualan sepatu online ini akhirnya desainer Diana Putri datang untuk mengajaknya ikut berpartisipasi untuk memamerkan hasil karyanya itu di Couture Fashion Week, New York, Amerika Serikat pada bulan depan, tepatnya dibulan september mendatang ini. Pada ajang bergengsi ini, rencananya Vicky akan membawa sepuluh sepatu terbaik karyanya.