Vicky Shu Masih Sakit Hati Apabila Disinggung Mengenai Hubungan Asmara

s3

Teknoflas.com Penyanyi cantik yang berasal dari Cilacap, Vicky Shu hingga saat ini belum pernah terlihat bergandengan dengan lawan jenis. Artis ini memang tak pernah terbuka apabila ditanya tentang masalah kekasih hatinya.

Bahkan apabila ditanya mengenai siapa pria yang berhasil mencuri hatinya, Vicky pun mengungkapkan bahwa tak ada laki-laki yang tertarik padanya. Saking serunya berkarir dalam dunia artis, Vicky bahkan terkesan lupa dalam hal hubungan asmara.

“Bukan lupa (soal jodoh). Kayaknya nggak ada yang mau sama aku. Mungkin memang belum disatukan jodohnya. Semoga cepet dipertemukan. Cepet dilamar dan dinikahi,” ujarnya saat ditemui di sela-sela syuting film SUNSET LOVE IN ISTANBUL di Legenda Wisata, Cileungsi, Jawa Barat.

Vicky sempat mengakui bahwa ia pernah mempunyai pengalaman buruk dalam hal asmara, pasalnya ia baru saja putus dengan sang kekasih yang membuatnya patah hati.

“Memang nggak mau terlalu tunjukkan pasangan. Nanti kalau sudah fix baru dikenalin. Kemarin sih ada, tetapi sudah putus,” jelasnya.

Ada alasan mengapa ia tak mau mengumbar identitas lelaki yang dekat dengannya. “Kalau disebut juga nggak tahu (orangnya). Kecuali kalau sesama selebriti. Bukan siapa-siapa (cowoknya). Nanti kalau sudah ada yang pas, dikasih tahu,” ungkapnya.

“Ya kalo ini (keterlibatan), kita lihat saja di persidangan. Saya dukung Kejaksaan melakukan pemberantasan korupsi. Kalau perlu jangan ranting tapi sampai ke akarnya,” tutur Mandra.

Baca Juga  Vicky Shu Sukses Dalam Dunia Bisnis Online Jual Sepatu di Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *