7

Teknoflas.com Produk terbaru dari Smartfren siap diresmikan dalam beberapa waktu kedepan ini. Smartfren menyatakan siap untuk segera meluncurkan ponsel yang mereka namai Android 4G LTE versi terbaru miliknya. Namun perbedaan tampak pada pemakaian nama ponsel baru ini yang tak lagi mengusung nama Andromax, akan tetapi dengan nama HiSense Pureshot.

Dua model layar untuk ponsel ini telah disediakan, dan untuk patokan harga juga sudah dikisarkan dari Rp 2,5 juta hingga mencapai harga Rp 3 juta rupiah. Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan kalau handphone ini tersedia dalam opsi layar berukuran 5 inci serta 5,5 inci.

Untuk varian kedua layar yang ditawarkan Smartfren ini memiliki  1280 x 730 piksel. Di dalamnya, ponsel ini akan menggunakan prosesor octa core 1,4GHz dengan RAM 2GB plus memori internal 16GB.

Ponsel Hisense ini pun bakal menjadi smartphone 4G LTE-A pertama dari Smartfren yang diluncurkan tanpa embel-embel Andromax. Dan handphone ini bakal mempunyai dukungan dual SIM. Satu kartu dipakai untuk 4G LTE, sementara slot lainnya bisa dipakai baik untuk CDMA, GSM, 2G, 3G hingga 4G.