SanDisk Luncurkan MicroSD Berkapasitas 128 GB

SanDisk Luncurkan MicroSD Berkapasitas 128 GB

TeknoFlas.com – Hari ini SanDisk Corporation telah mengumumkan microSD terbaru dengan kapasitas terbesar di dunia yakni SanDisk Ultra microSDXC UHS-I128GB2. microSD ini dirancang untuk smartphone dan tablet Android dengan memberikan kepuasan pada konsumen yaitu kapasitas penyimpanan tertinggi yang dapat dipindah-pindahkan.

SanDisk Luncurkan MicroSD Berkapasitas 128 GB

Selain itu SanDisk Ultra microSDXC UHS-I128GB2 juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan ribuan lagu, foto, dan video dengan durasi berjam-jam. MicroSD ini juga diklaim mampu memberikan kecepatan dua kali lipat dibandingkan dari kecepatan kartu memori microSD biasa sehingga ideal untuk pengambilan video Full HD dan gambar beresolusi tinggi.

Christopher Chute, research director, Worldwide Digital Imaging, IDC, dalam press release menyebutkan “Teknologi yang digunakan untuk merancang kartu Ultra microSDXC 128 GB tersebut sesuai dengan apa yang diharapkan pengguna ponsel, dan menunjukkan komitmen SanDisk untuk mobilitas”

“Mampu untuk menyesuaikan kapasitas yang besar ini ke dalam kartu microSD yang lebih kecil dari kuku adalah terobosan besar dan memperluas kemungkinan apa yang dapat dilakukan orang dengan perangkat mobile mereka. Kartu microSDXC Ultra 128GB membebaskan pengguna dari kekhawatiran akan keterbatasan penyimpanan.” tambah Christopher Chute.

Mengenai harga kartu memori SanDisk Ultra microSD ini bakal tersedia di akhir bulan Mei dengan kapasitas mulai dari 8GB sampai 128GB dan di banderol dengan kisaran harga Rp 119 ribu sampai Rp 1,9 jutaan.

Baca Juga  Harga MicroSD Kingston 4GB - 32GB Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *