Oppo Neo
Oppo Neo

Harga Oppo Neo Terbaru Juni 2014

Teknoflas.com – Oppo adalah produsen asal China yang saat ini mulai menarik perhatian konsumen Indonesia. Selain cukup agresif dalam merilis produk, Oppo juga cukup agresif soal harga. Pabrikan asal tiongkok ini mengandalkan harga yang masuk akal dengan spesifikasi yang cukup baik.

Oppo Neo
Oppo Neo

Oppo Neo adalah salah satu smartphone andalan produsen tersebut untuk bersaing di pasar kelas menengah. Saat ini harga Oppo Neo terbaru Juni 2014 adalah Rp 1.999.000. Ponsel pintar Oppo Neo ini menjadi lawan tangguh bagi Lenovo A706, Samsung Galaxy Ace 3, dan Motorola Moto G 8GB.

Smartphone Oppo Neo hadir dengan menggunakan bentang layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel yang disematkan teknologi panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 207 piksel per inci. Oppo Neo hadir dengan desain kotak dan sudut tegas yang elegan.

Ponsel Oppo Neo ini disokong baterai berkapasitas 1900mAh. Sisi kamera, Oppo Neo dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash. Oppo Neo juga dibekali kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk mengakomodasi aktivitas video call atau sekadar foto selfie.

Oppo Neo juga dipersenjatai fitur lengkap, yakni 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooh, dan GPS. Oppo Neo cukup percaya diri dengan berbekal ruang simpan internal sebesar 4GB, tetapi pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang simpan karena telah dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan memori hingga maksimal 32GB.

Performa Oppo Neo terhitung karena ditopang oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6572 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512GB. Kinerja Oppo Neo dalam memainkan game juga terbilang standar berkat sokongan chip Mali-400 yang disematkan di dalamnya.

Baca Juga  Harga Sony Xperia T2 Ultra LTE Terbaru Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *