2

Teknoflas.com Aktor tampan Reza Pahlevi baru saja meresmikan hubungan asmaranya dengan sang kekasih Ika Nico ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Reza menikahi sang istri yang merupakan personel TQLA band pada Jumat, 28 Agustus lalu di Masjid Raya AL-Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan.

Pasangan suami istri yang baru resmi ini berbagi cerita tentang perjalanan kisah cinta yang telah dibinanya hingga sampai pada ke pelaminan. Hubungan yang dijalani keduanya ternyata sangat sulit, banyak perjuangan yang mereka lalui hingga sampai saat ini. Bahkan karena adanya perbedaan keyakinan ini membuat hubungan keduanya semakin rumit.

“Dia (Ika) seorang mualaf, membimbingnya cukup berat, karena saya harus membimbing bener-bener dengan Islami, dengan baik. Mudah-mudahan bisa jadi istri yang baik,” cerita Reza sambil mengucapkan harapan untuk Ika.

Menurut Ika, saat dirinya memutuskan untuk benar-benar pindah keyakinan, sungguh bukanlah hal yang mudah untuk benar-benar beralih agama. Ada banyak tantangan yang harus diterimanya, terutama tantangan dari keluarganya sendiri. Akan tetapi dengan keteguhan hati, Ika akhirnya mengambil keputusan untuk pindah agama dan menikah dengan Reza.

“Sebenernya dari pihak saya agak kontra, tidak gampang saya akui mengecewakan sebagian keluarga besar. Saya mengambil risiko ini udah dipikirkan baik-baik. Hidup cuma sekali. Saya ikuti kata hati saya, apa yang buat bahagia saya lakukan. Saya memilih itu sebagai bakti saya kepada Reza,” kata Ika.

Kini Ika dan Reza telah menjadi satu keyakinan, Reza juga mengakui siap membimbing dan menjadi imam yang baik untuk istrinya itu. Happy wedding untuk Reza dan Ika semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah.